Foto dan Link Video Syur Skandal Diduga Lolly dan Vadel Badjideh 2 Detik Viral di X dan Telegram, Awas UU ITE Mengancam!

Foto dan Link Video Syur Skandal Diduga Lolly dan Vadel Badjideh 2 Detik Viral di X dan Telegram, Awas UU ITE Mengancam!

Setelah unggahan tersebut dihapus, akun Instagram lainnya, @_cindyclaudiaa, memberikan klarifikasi bahwa video yang diklaim menunjukkan Lolly dan Vadel sebenarnya adalah hasil editan dan merupakan fitnah.

"Neither of them are whores, tolong dimengerti tidak ada video Lolly dan Vadel berhubungan intim, semua merupakan editan dan fitnah," tulisnya dalam Instagram Story.

Akun tersebut juga meminta agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. "Please be smart dalam menggunakan social media, jangan karena bisa menulis apa saja semua ditulis ya," lanjutnya.

Selain itu, akun tersebut menyatakan bahwa Lolly akan menjalani tes narkotika untuk membuktikan bahwa dia tidak pernah terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang. Mereka berjanji akan memberikan pembaruan tentang hasil tes tersebut.

Isu ini menimbulkan berbagai reaksi di kalangan warganet. Banyak yang mengecam penyebaran berita palsu dan seruan untuk menghormati privasi orang lain.




×

Baca juga: BACA Apex Future Martial Arts Chapter 115 Bahasa Indonesia, Cerita Logging 10,000 Years Into the Future Ch 115 SUB INDO

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya