Baca Spoiler Terbaru One Piece Chapter 1114, Lanjutan Pertarungan Lawan Gorosei dan Terungkapnya Alasan Tenggelamnya Dunia

Baca Spoiler Terbaru One Piece Chapter 1114, Lanjutan Pertarungan Lawan Gorosei dan Terungkapnya Alasan Tenggelamnya Dunia

One Piece One Piece Chapter 1113

Sebelum membahas mengenai cerita spoiler One Piece 1114, simak dulu jalan cerita chapter sebelumnya, One Piece 1113 berikut ini;

Sisa tiga puluh detik sebelum siaran resmi dimulai, dan Mars melihat bahwa sumber suara bergurgling yang ia dengar sebelumnya adalah otak Dr. Vegapunk yang terputus, yang membuat Mars bertanya-tanya apakah itu bentuk asli ilmuwan itu.

Terlepas dari itu, Mars berjalan menuju Den Den Mushi Siaran dan menginjaknya untuk memecahkannya. Namun, dengan terkejut dan marah, ia melihat bahwa itu hanyalah Den Den Mushi biasa yang tersamar, artinya ia benar-benar tertipu untuk mengikuti umpan palsu, dan siaran terus berlanjut. Mars berubah menjadi bentuk Itsumade-nya dan terbang keluar dari Punk Records seraya mengutuk Dr. Vegapunk saat ilmuwan itu akhirnya memulai siarannya, dengan beberapa orang di seluruh dunia, termasuk Kaya dan teman-temannya di Desa Sirup, warga Pulau Karakuri, orang-orang Kerajaan Torino, dan bahkan bajak laut Hachinosu yang menyetel.

Para Tetua lainnya bertanya kepada Mars apa yang sedang dilakukannya dan ia memberi tahu mereka tentang umpan palsu itu, dan sekarang tidak ada cara bagi mereka untuk saat ini menghentikan siaran tersebut.

Ia mengatakan bahwa mereka tidak memiliki ide seberapa banyak Dr. Vegapunk sebenarnya mengetahui, atau apa yang direncanakannya untuk dikatakan, tetapi York memberitahunya bahwa ia ingin melanjutkan perjuangan para sarjana Ohara. Dengan kata lain, ia berencana untuk menyelesaikan apa yang dimulai Ohara dua puluh dua tahun yang lalu.




×

Kembali dengan Sanji, ia mendengar Bonney menangis minta tolong, dan ia tiba di tepi pantai di mana ia melihat Nusjuro menghadapinya dan Franky, memberitahu yang pertama bahwa mereka tidak akan membiarkannya memiliki Pacifista.

Franky bersiap untuk membela Bonney dari pedang Nusjuro, tetapi Sanji membuat penyelamatan pahlawan sendiri, memukul Nusjuro dengan kakinya. Sebagai respons, Tetua itu berubah menjadi bentuk Bakotsu penuhnya dan menggigit Sanji, menyebabkannya melepaskan tubuh Dr. Vegapunk. Oimo dan Kashii tiba di tempat kejadian dan menahan Nusjuro, memaksanya melepaskan Sanji.

Atlas mengambil Stella sementara Bonney menggunakan Distorted Future untuk menjadikan dirinya raksasa, bermaksud untuk menghancurkan Nusjuro dengan kakinya.

Sementara itu, Dr. Vegapunk mengatakan dalam pesannya bahwa ia telah melakukan dua dosa besar, dan ia akan segera dieksekusi karena itu, sehingga ia memprogram pesan itu untuk mulai diputar ketika detak jantungnya berhenti.

Kata-katanya mengejutkan dunia saat semua orang mulai takut bahwa Dr. Vegapunk sekarang sudah mati, tetapi ia terus mengatakan bahwa ia tidak ingin orang-orang mengasumsikan bahwa orang yang membunuhnya adalah jahat terlepas dari siapapun mereka, dan bahwa ia tidak dalam posisi untuk membedakan antara benar dan salah dalam hal ini.

Sementara itu, untuk kru Topi Jerami di Labophase, Saturn akhirnya naik ke puncak dan menuntut agar para bajak laut berdiri di samping agar ia bisa menangani pesan Dr. Vegapunk.

Ia melihat Robin, dan menyebutnya sebagai orang yang dilepaskan Akainu. Sebagai balasan, Robin mengenali suaranya sebagai salah satu dari Lima Tetua dari hari itu. Saturn langsung mulai menyerang saat Nami mengambil Robin dan mendorongnya keluar dari jalan, sementara Zeus, Chopper, Usopp, dan Brook melakukan yang terbaik untuk menentangnya.

Merasa frustrasi, Mars memutuskan bahwa akan lebih mudah untuk benar-benar menghancurkan lab karena ia tidak bisa menentukan asal muasal siaran, dan York kesulitan menemukan di mana Stella akan meletakkannya sendiri.

Namun, Saturn dan Warcury memberi tahu Mars bahwa jika ia melakukannya, mereka tidak hanya akan kehilangan kekuatan militer mereka, mereka juga akan kehilangan kemampuan mereka untuk menciptakan Api Ibu.

Adapun pesan Dr. Vegapunk, ia mengatakan bahwa apa yang akan ia katakan akan sulit dipercaya dan banyak yang mungkin menganggapnya gila, tetapi ia merasa berutang kepada orang-orang untuk memberi tahu mereka, dan dengan itu, ia memberitahu semua orang bahwa dunia akan segera tenggelam ke dalam Laut Biru.

Link Baca One Piece Chapter 1114

Dikarenakan One Piece Chapter 1114 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1114]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya