Nonton Frankly Speaking Berapa Episode? Dibintang Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Drama Korea Ini Sukses Curi Perhatian Publik, Pria Blak-Blakan Berubah Jadi Bintang Tamu di Variety Show

Nonton Frankly Speaking Berapa Episode? Dibintang Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Drama Korea Ini Sukses Curi Perhatian Publik, Pria Blak-Blakan Berubah Jadi Bintang Tamu di Variety Show

Nonton Frankly Speaking Berapa Episode? Dibintang Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Drama Korea Ini Sukses Curi Perhatian Publik, Pria Blak-Blakan Berubah Jadi Bintang Tamu di Variety Show.

Frankly Speaking Tayang Jam Berapa? Intip Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang Serta Link Nonton Drama Korea Terbaru Siap Tayang di TVING dan Netflix Full HD Bukan Bilibili.

Para pemain dari drama ini meliputi Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Kisahnya dimulai dengan seorang penyiar yang memiliki reputasi yang gemilang di dunia hiburan, namun tiba-tiba menjadi sangat jujur ​​saat sedang siaran langsung.

Baca juga: Takdir Lonceng Cinta Episode 99 Hari ini 2 Mei 2024 di ANTV: Monisha Merasa Dipermalukan di Depan Umum oleh Srishti dan Samir




×

Baca juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Serial India ANTV Hari ini 1 Mei 2024: Jebakan yang Dibuat Srishti dan Samir Berhasil Mempermalukan Monisha

Baca juga: Manhwa The Bully In Charge 98 Sub Indo - Designated Bully Chapter 98 Bahasa Indonesia RAW ENG

Kejujurannya yang tiba-tiba ini menarik perhatian seorang penulis acara TV, yang kemudian mengundang penyiar tersebut untuk bergabung dalam variety show yang diproduksinya.

Dalam perjalanannya, kita akan menyaksikan bagaimana sang penyiar beradaptasi dengan lingkungan baru ini.

Sebagai seorang yang telah lama berada di dunia penyiaran, masuk ke dalam variety show yang mungkin lebih santai dan tidak terlalu terikat pada skrip bisa menjadi tantangan tersendiri.

Namun, hal ini juga membuka peluang baru bagi karakter tersebut untuk menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya yang mungkin sebelumnya tidak pernah terungkap.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya