Benarkah Dhanar Jabro Sakit Paru Karena Kebanyakan Vape? Kabar Duka Bro Jabro Meninggal Usai Konsumsi Berlebihan Vape?

Benarkah Dhanar Jabro Sakit Paru Karena Kebanyakan Vape? Kabar Duka Bro Jabro Meninggal Usai Konsumsi Berlebihan Vape?

VIV.co.id - Benarkah Dhanar Jabro Sakit Paru Karena Kebanyakan Vape? Kabar Duka Bro Jabro Meninggal Usai Konsumsi Berlebihan Vape?

Berita yang mengejutkan dan menyedihkan telah menghebohkan dunia industri hiburan. Dhanar Jabro Febiansah, yang akrab disapa dengan nama Bro Jabro, telah meninggalkan kita pada hari Senin, tanggal 29 April 2024.

Kabar tersebut cepat menyebar melalui akun media sosial Instagram milik para selebgram yang mengenalnya dengan baik.

Bahkan, banyak di antara mereka yang mengekspresikan kekagetan mereka atas kabar tersebut, termasuk salah satunya adalah D_Kadoor.

Baca juga: Sinopsis Siksa Neraka Dibintangi Safira Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro di Netflix Bukan LK21, Cerminan Hukuman Bagi Para Pendosa, Sangat Menyiksa dan Menakutkan




×

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood ANTV Josh Hari ini Selasa 30 April 2024 Pukul 11.30 WIB Ada Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai Bachchan: Pertarungan Dua Geng Cinta dan Konflik

Baca juga: Film Horor Malam Pencabut Nyawa Kapan Tayang di Bioskop dan Platform Nonton Online? Dibintangi Keisya Levronka dan Devano, Sinopsis dan Daftar Pemain

"Broooooo...!!!! Jabrooo gak mungkin ya Allah ga mungkin ya Allah ya Allah ya Rabb, gemeter sekelku ya Allah bro," tulis D_Kadoor dalam unggahan Instagram Story-nya.

D_Kadoor juga diketahui menghadiri rumah duka dan merekam momen pengantaran Jabro ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Selamat jalan orang baik. Surga menantimu bro. Terima kasih atas semua kebahagiaan yang kamu kasih ke aku,"tulis D_Kadoor dalam unggahan Instagram Story lainnya.

Lanjutan ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya