Benarkah Dhanar Jabro Sakit Paru Karena Kebanyakan Vape? Kabar Duka Bro Jabro Meninggal Usai Konsumsi Berlebihan Vape?

Benarkah Dhanar Jabro Sakit Paru Karena Kebanyakan Vape? Kabar Duka Bro Jabro Meninggal Usai Konsumsi Berlebihan Vape?

Jabro merupakan selebgram terkenal yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Ia kemudian banyak menghabiskan waktunya untuk berkarier di Surabaya, ibu kota Jawa Timur.

Awal kemasyhuran Jabro terjadi saat ia bergabung dalam demonstrasi besar-besaran mahasiswa di Gedung DPRD Kota Surabaya pada tahun 2019.

Aksinya yang mencolok, dengan mengenakan sayap bidadari sambil berjalan di antara kerumunan, menarik perhatian publik.

Selain itu, Jabro juga menetap di Surabaya selama menempuh pendidikan kuliah di Universitas Dr. Soetomo (Unitomo).

Kejenakaannya semakin meluas ketika ia menjadi viral atas tarian anehnya dalam upacara wisuda tahun 2020.




×

Baca juga: Sebelum Meninggal Dhanar Jabro Alias Bro Jabro Sakit Apa? Sahabat dan Keluarga Bocorkan Hal Ini, Jasad Dimakamkan di TPU Kasin

Baca juga: BACA Predatory Marriage Chapter 35 Bahasa Indonesia, Predatory Soul 35 36 English Raw Sub INdo

Pada kesempatan itu, ia menerima tantangan dari rektor untuk menari di hadapan para wisudawan dan undangan yang hadir, dengan menggunakan lagu milik BLACKPINK sebagai latar belakangnya.

Berdasarkan kabar, kematiannya diduga disebabkan oleh masalah pada paru-parunya, yang diduga terpengaruh oleh konsumsi vape secara berlebihan.

Kematian Jabro juga menimbulkan rasa penasaran di antara publik, tidak hanya terhadap pribadinya, tetapi juga terhadap kedua orang tuanya.

Namun sayangnya, informasi mengenai kedua orang tua hingga pacar Jabro bahkan biodata dan profil lengkap Dhanar tak diketahui secara rinci dan masih sangat minim hingga saat ini.

Untuk catatan tambahan, Jabro menghembuskan napas terakhirnya pada usia 26 tahun dan dimakamkan di TPU Kasin, Malang, Jawa Timur, pada Senin malam, 29 April 2024.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya