Jadwal Tayang Siksa Neraka di Netflix Kapan? Intip Bocoran Film Terbaru Indonesia Sinopsis Awal Hingga Akhir, Ending Bagi Para Pendosi di Akhirat Berujung Penyiksaan

Jadwal Tayang Siksa Neraka di Netflix Kapan? Intip Bocoran Film Terbaru Indonesia Sinopsis Awal Hingga Akhir, Ending Bagi Para Pendosi di Akhirat Berujung Penyiksaan

Jadwal Tayang Siksa Neraka di Netflix Kapan? Intip Bocoran Film Terbaru Indonesia Sinopsis Awal Hingga Akhir, Ending Bagi Para Pendosi di Akhirat Berujung Penyiksaan.

Sinopsis Siksa Neraka Dibintangi Safira Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro di Netflix Bukan LK21, Cerminan Hukuman Bagi Para Pendosa, Sangat Menyiksa dan Menakutkan.

Kabar baik bagi para pecinta film horor! Sebuah karya yang digarap oleh sutradara kenamaan Anggi Umbara bersiap untuk mengguncang layar Netflix pada tanggal 2 Mei 2024.

"Siksa Neraka", demikian judulnya, telah menimbulkan kehebohan sejak diputar perdana di bioskop pada 14 Desember 2023.

Baca juga: Sinopsis Siksa Neraka Dibintangi Safira Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro di Netflix Bukan LK21, Cerminan Hukuman Bagi Para Pendosa, Sangat Menyiksa dan Menakutkan




×

Baca juga: Sebelum Meninggal Dhanar Jabro Alias Bro Jabro Sakit Apa? Sahabat dan Keluarga Bocorkan Hal Ini, Jasad Dimakamkan di TPU Kasin

Baca juga: Siapa Orang Tua Dhanar Jabro Febiansah? Selebgram yang Meninggal Dunia Karena Penyakit Asam Lambung, Benarkah Ditelantarkan Keluarga Selama Sakit?

Dibalut dengan naskah cemerlang yang ditulis oleh Lele Laila dan MB Rahimsyah, film ini menjanjikan pengalaman menegangkan yang sulit untuk dilupakan.

Ditambah lagi, kehadiran para bintang muda berbakat seperti Safira Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, dan Ariyo Wahab menambah daya tarik tersendiri bagi penonton.

Melalui perpaduan antara cerita yang menggigit dan akting yang memukau, "Siksa Neraka" siap memanjakan penikmat horor dengan sensasi ketegangan yang tak terduga.

Selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya