Berapa Umur Dhanar Jabro Alias Bro Jabro? Selebgram Malang Meninggal Usai Berjuang Sakit Paru dan Lambung? Sahabat Dekat Beberkan Hal Mencengangkan!

Berapa Umur Dhanar Jabro Alias Bro Jabro? Selebgram Malang Meninggal Usai Berjuang Sakit Paru dan Lambung? Sahabat Dekat Beberkan Hal Mencengangkan!

VIV.co.id - Berapa Umur Dhanar Jabro Alias Bro Jabro? Selebgram Malang Meninggal Usai Berjuang Sakit Paru dan Lambung? Sahabat Dekat Beberkan Hal Mencengangkan!

Usia Dhanar Jabro Alias Bro Jabro Berapa? Kabar Duka Selebgram Malang, Cek Profil dan Biodata, Orang Tua, Sahabat hingga Teman-teman

Sebelum Meninggal Dhanar Jabro Alias Bro Jabro Sakit Apa? Sahabat dan Keluarga Bocorkan Hal Ini, Jasad Dimakamkan di TPU Kasin

Baca juga: BACA ONLINE Quest Supremacy 136 sub indo, manhwa questism Chapter 136 BAHASA INDONESIA Bukan Komikindo komicast

Dhanar Jabro Febriansah, Selebgram terkemuka asal Malang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bro Jabro, telah berpulang.




×

Upacara pemakamannya diadakan di TPU Kasin, Kota Malang, pada malam Senin (29/4/2024).

Sebelum pemakaman dilaksanakan, jenazah Bro Jabro alais Dhanar Jabro telah diantarkan ke rumah duka di Jalan Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, sekitar pukul 16.47 WIB. Setelah salat isya, jenazah kemudian dipindahkan ke TPU Kasin untuk dimakamkan.

Baca juga: Download Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 35 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Youtube Bilibili DailyMotion

Baca juga: BACA Predatory Marriage Chapter 35 36 Bahasa Indonesia, Predatory Soul 35 English Raw Sub INdo

Baca juga: BACA Predatory Marriage Chapter 35 Bahasa Indonesia, Predatory Soul 35 36 English Raw Sub INdo

Dilansir dari detikJatim, pada pukul 20.20 WIB, banyak kerabat dan teman dari Bro Jabro datang untuk memberikan penghormatan terakhir di pemakaman. Termasuk di antaranya adalah teman-temannya dari Surabaya yang turut hadir di TPU Kasin.

Hubert King yang merupakan teman Bro Jabro mengungkapkan kekagetannya saat mendengar kabar kepergian Bro Jabro. Baginya, Bro Jabro selalu terlihat dalam keadaan baik.

"Benar-benar gak nyangka dapat kabar Jabro meninggal dunia," ujarnya kepada detikJatim di TPU Kasin, pada Senin (29/4/2024).

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya