Berapa Usia Dhanar Jabro Alias Bro Jabro? Kabar Duka Selebgram Malang, Cek Profil dan Biodata, Orang Tua, Sahabat hingga Teman-teman

Berapa Usia Dhanar Jabro Alias Bro Jabro? Kabar Duka Selebgram Malang, Cek Profil dan Biodata, Orang Tua, Sahabat hingga Teman-teman

Sementara itu, teman-teman baru mengetahui bahwa sebelum meninggal, Bro Jabro mengalami masalah kesehatan, seperti sakit lambung dan paru-paru. Informasi ini diperolehnya setelah berkomunikasi dengan keluarga Bro Jabro.

"Awalnya sakit lambung, akhirnya ke paru-paru karena dia ngevape, rokok, ngevape rokok. Jadi paru-paru itu kan ada 2, yang 1 itu kayak habis gitu (satu paru-paru tidak berfungsi)," jelasnya.

Teman lainnya, Andre, menambahkan bahwa sebelum meninggal, Bro Jabro mengalami kondisi yang memburuk sehingga harus dirawat di rumah sakit.

"Jadi kata keluarganya, dia itu sempat ke Surabaya tanggal 23 karena ada kerjaan. Terus gak lama dia ngedrop lagi sampai dibawa ke Malang masuk rumah sakit. Tapi pada saat ngedrop itu kami gak tahu, yang tahu cuma kakak dan sahabatnya saja," ungkapnya.

Baca juga: Download Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 35 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Youtube Bilibili DailyMotion




×

Baca juga: Nonton Renegade Immortal Episode 35 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Selama ini, Bro Jabro tidak pernah mengeluhkan masalah kesehatannya kepada teman-temannya. Bahkan, saat bertemu, dia selalu terlihat ceria seperti biasanya.

"Kita semua kaget dengan kabar ini karena dia selama ini terlihat baik-baik saja. Terakhir ketemu untuk sebelum lebaran juga dia kondisnya sehat banget dan ceria. Mungkin dia tidak ingin cerita sakitnya biar orang-orang nggak kepikiran," tambahnya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya