Isi Curhatan Dhanar Jabro Alias Bro Jabro Sebelum Meninggal, Sempat Merasa Ditelantarkan oleh Orang Tua Hingga Minta Pertolongan Sang Kakak

Isi Curhatan Dhanar Jabro Alias Bro Jabro Sebelum Meninggal, Sempat Merasa Ditelantarkan oleh Orang Tua Hingga Minta Pertolongan Sang Kakak

Bro Jabro adalah sosok selebgram yang dikenal karena aksi-aksi unik dan nyeleneh. Lahir di Malang, Jawa Timur, dia memulai kariernya di Surabaya. Namanya mulai dikenal saat dia mengikuti demonstrasi mahasiswa di Gedung DPRD Kota Surabaya pada tahun 2019.

Saat itu, dia mencuri perhatian dengan kostum sayap bidadari dan gaya berjalan yang unik di tengah kerumunan massa.

Selain berkarier di dunia hiburan, Jabro juga merupakan lulusan Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) di Surabaya.

Momen viral lainnya adalah ketika dia tampil menari saat wisuda sarjana pada tahun 2020, memenuhi tantangan rektor dengan menggunakan lagu milik BLACKPINK sebagai latar belakang.

Penyebab kematian Bro Jabro diduga terkait masalah paru-paru akibat konsumsi vape yang berlebihan. Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga atau tim medis terkait detail penyebab kematiannya.




×

Kabar ini juga memicu rasa penasaran publik tentang sosok orang tua Bro Jabro, namun hingga kini informasi tentang mereka masih sangat minim.

Jenazah Bro Jabro telah dimakamkan di TPU Kasin, Malang, Jawa Timur, pada Senin malam, 29 April 2024. Berita duka ini menjadi peringatan bagi kita semua tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menghindari perilaku yang berisiko.

Meskipun Bro Jabro telah pergi, kenangan dan aksinya yang penuh warna akan selalu diingat oleh para penggemarnya dan orang-orang terdekatnya. Selamat jalan, Bro Jabro. Semoga damai di tempat peristirahatanmu yang terakhir.

Baca juga: BACA Predatory Marriage Chapter 35 36 Bahasa Indonesia, Predatory Soul 35 English Raw Sub INdo

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya