Kapan Tayang Film Malam Pencabut Nyawa 2024 di Bioskop Sekitar? Dibintangi Devano Danendra dan Keisya Levronka, Menceritan Tentang Apa?

Kapan Tayang Film Malam Pencabut Nyawa 2024 di Bioskop Sekitar? Dibintangi Devano Danendra dan Keisya Levronka, Menceritan Tentang Apa?

Namun, kemampuan tersebut membuatnya menjadi sasaran arwah misterius yang mengancam nyawanya.

Inspirasi untuk pembuatan film ini diambil dari novel berjudul "Respati" karya Ragil J.P., dengan skenario yang ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata.

Film ini menampilkan sejumlah talenta muda seperti Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, bersama dengan komedian Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra.

Produser di BASE Entertainment, Shanty Harmayn, menyatakan bahwa film horor memiliki tempat yang istimewa dalam hati masyarakat Indonesia.

Baca juga: Daftar Film dan Series Bulan Mei 2024 Tayang di Netflix HD Full Lengkap Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Serta Jadwal Jam Tayang - Ada Sehidup Semati dan Monster?




×

Baca juga: Tak Kunjung Lunasi Hutang Endorse Rp90 Juta, Video Syur Yang Diduga Loly dan Vadel Badjideh Kini Tersebar Hingga Dijual Belikan di Telegram

Dengan semakin berkembangnya kualitas film-film horor dalam industri, Malam Pencabut Nyawa diharapkan dapat memberikan variasi baru yang menarik dalam sinema horor Indonesia.

Perusahaan produksi Barunson E&A, yang sebelumnya terlibat dalam distribusi film "Parasite" yang memenangkan Oscar pada tahun 2020, akan bertanggung jawab atas distribusi dan penjualan global "Malam Pencabut Nyawa".***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya