Jam Berapa Amazing Saturday Episode 312 Sub Indo Tayang? Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Bikin Ulah, Link Nonton dan Jadwal Tayang

Jam Berapa Amazing Saturday Episode 312 Sub Indo Tayang? Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Bikin Ulah, Link Nonton dan Jadwal Tayang

Jam Berapa Amazing Saturday Episode 312 Sub Indo Tayang? Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Bikin Ulah, Link Nonton dan Jadwal Tayang.

Nonton Amazing Saturday EPS 312 Sub Indo Full HD, Kedatangan Tamu Istimewang Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Tebak Karakter.

Ketika Sabtu tiba, jutaan penonton di Korea Selatan terpaku di depan layar TV mereka, siap untuk dihibur dan mengikuti keseruan acara Amazing Saturday.

Mengusung konsep yang menarik, acara ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menghadirkan sensasi kuliner yang menggugah selera.

Setiap pekan, mata penonton disuguhi panorama pasar dari negeri ginseng, Korea Selatan. Namun, yang membuatnya semakin menarik adalah ketika tiga jenis makanan dipilih untuk menjadi bintang tamu.




×

Inilah momen di mana peserta dan tamu harus menunjukkan kebolehan mereka tidak hanya dalam menghibur, tetapi juga dalam memenangkan tantangan demi hidangan lezat yang menggiurkan.

Baca juga: Robb Guinto dan Erika Balagtas Kembali Beraksi dalam Film Semi Filipina Terbaru Late Bloomer (2024) Sub Indo No Senso di Vivamax Bukan LK21 Apalagi Bilibili

Baca juga: Link Nonton 19 Line Up Music Bank Episode 1203 Sub Indo Jangan di Loklok dan Bilibili Tapi di KBS Ada BE’O dan ILLIT Dengan MC Hong Eunchae dari LE SSERAFIM

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya