Nonton Amazing Saturday EPS 312 Sub Indo Full HD, Kedatangan Tamu Istimewang Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Tebak Karakter

Nonton Amazing Saturday EPS 312 Sub Indo Full HD, Kedatangan Tamu Istimewang Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Tebak Karakter

Nonton Amazing Saturday EPS 312 Sub Indo Full HD, Kedatangan Tamu Istimewang Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Tebak Karakter.

Jam Berapa Amazing Saturday Episode 312 Sub Indo Tayang? Seo Eunkwang BTOB, Lee Changsub dan Yook Sungjae Bikin Ulah, Link Nonton dan Jadwal Tayang.

Tiap minggu, penonton setia acara Amazing Saturday diundang untuk menjelajahi pasar dari Korea Selatan.

Dalam segmen yang ditampilkan, tiga jenis makanan menjadi sorotan utama yang dijadikan perwakilan dari pasar tersebut.

Baca juga: Robb Guinto dan Erika Balagtas Kembali Beraksi dalam Film Semi Filipina Terbaru Late Bloomer (2024) Sub Indo No Senso di Vivamax Bukan LK21 Apalagi Bilibili




×

Baca juga: Nonton Download Music Bank 19 Line Up Episode 1203 Pukul 15.19 WIB ada ILLIT, DOYOUNG Hingga RIIZE dan BE’O

Acara ini menjadi semakin menarik karena para peserta, baik itu pemain reguler maupun tamu, harus bersaing dalam berbagai permainan untuk mendapatkan kesempatan menikmati hidangan lezat dari pasar tersebut.

Acara televisi ini, yang berjudul "Amazing Saturday", telah mempersembahkan sebanyak 400 episode sejak perdana tayangnya pada tanggal 7 April 2018.

Setiap episodenya disiarkan pada hari Sabtu dan dapat disaksikan melalui saluran tvN. Dipandu oleh trio yang penuh energi, yaitu Eunkwang BTOB, Lee Changsub, dan Yook Sungjae, acara ini telah menjadi favorit di kalangan penonton.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya