Chief Detective 1958 Episode 4 dan 5 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di MBC dan Disney+ Hotstar: Kim Sang Soon Menyamar Agar Bisa Masuk dalam Kelompok Perampok

Chief Detective 1958 Episode 4 dan 5 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di MBC dan Disney+ Hotstar: Kim Sang Soon Menyamar Agar Bisa Masuk dalam Kelompok Perampok

Drama ini mengisahkan perjalanan Park Young Han, seorang detektif dari kota kecil yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Ketika dia pindah ke Seoul, ia menyadari bahwa menjadi polisi di ibu kota jauh lebih kompleks daripada yang dia bayangkan.

Park Young Han menemukan sisi gelap dari profesinya, di mana korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan menjadi musuh tersembunyi yang harus dihadapi.

Karakter Park Young Han diperankan oleh Lee Je Hoon, aktor yang telah mendapat banyak pujian setelah sukses dengan perannya di "Taxi Driver" (2021) dan sekuelnya. Dalam "Chief Detective 1958", Lee Je Hoon beradu akting dengan aktor lain seperti Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo.

Dengan total 10 episode, drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang sebelumnya dikenal dengan film laga "Confidential Assignment" (2017) dan "Rampant" (2018).

Spoiler Chief Detective 1958 Episode 3-4




×

Pada episode sebelumnya, Park Young Han telah menunjukkan sisi eksentriknya saat menyelesaikan kasus. Ia bahkan mendapat julukan "Snake Detective" karena upayanya menangkap bos gangster dengan menggunakan ular berbisa.

Namun, tantangan terbesarnya bukan hanya menangkap penjahat, melainkan memastikan mereka tetap di balik jeruji. Korupsi di tubuh kepolisian menjadi penghalang utama dalam perjuangan Young Han untuk menegakkan keadilan.

Baca juga: Nonton Download Music Bank 19 Line Up Episode 1203 Pukul 15.19 WIB ada ILLIT, DOYOUNG Hingga RIIZE dan BE’O

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya