Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Kyoryuger Full Movie Sub Indo, King-Ohgers Dipertemukan Zyuden Sentai Kyoryuger Di Medan Tempur

Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Kyoryuger Full Movie Sub Indo, King-Ohgers Dipertemukan Zyuden Sentai Kyoryuger Di Medan Tempur

Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Kyoryuger Full Movie Sub Indo, King-Ohgers Dipertemukan Zyuden Sentai Kyoryuger Di Medan Tempur.

Tayangan ganda dalam dilm Super Sentai VS sudah tahap pemberitahuan kepada seluruh penggemar bahwa akan ada pertunjukan Super Sentai untuk pertama kalinya.

Film Super Sentai terbaru telah mengumumkan fitur ganda yang menggembirakan bagi para penggemar.

Dalam pengumuman yang menarik, diketahui bahwa kali ini pertunjukan akan menampilkan tidak hanya satu, tetapi dua film tim VS.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Segera TAMAT Hari ini 27 April 2024 Pukul 16:30 WIB: Aditya Mengusir Gia dan Aslam dari Rumah Padahal Baru Keluar dari Rumah Sakit




×

Baca juga: Ohsama Sentai King-Ohger vs Kyoryuger Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Petualangan Melintasi Waktu dan Luas Antarbintang: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton

Hal ini merupakan peristiwa bersejarah karena pertama kalinya dalam sejarah Super Sentai, kita akan menyaksikan tim saat ini, yaitu Ohsama Sentai King-Ohger, menghadapi tidak hanya satu, tetapi dua tim sebelumnya.

Dalam film yang dinamakan Ohsama Sentai King-Ohger VS Donbrothers, kita akan menyaksikan pertarungan sengit antara tim King-Ohger dengan tim sebelumnya, yaitu Avataro Sentai Donbrothers.

Namun, kejutan tak berhenti di situ. Mereka juga akan menghadapi tim sebelumnya mereka, Zyuden Sentai Kyoryuger, dalam film yang sama.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya