Dhika Himawan Agama Apa? Calon Istri Brandon Salim Jabatan CPO Bali United Football Club dan Pendiri Rahasia Gadis! Profil dan Biodata Lengkap di Sini

Dhika Himawan Agama Apa? Calon Istri Brandon Salim Jabatan CPO Bali United Football Club dan Pendiri Rahasia Gadis! Profil dan Biodata Lengkap di Sini

Profil dan Biodata Dhika Himawan

Profil Dhika Himawan tampak sebagai sosok yang mengikuti jejak yang telah digariskan oleh ibunya, Shantica Warman, seorang editor in chief majalah gaya hidup perempuan terkemuka, Her World Indonesia.

Dengan warisan tersebut, Dhika Himawan membangun sebuah komunitas yang berfokus pada pemberdayaan perempuan yang diberi nama Rahasia Gadis pada bulan November 2020.

Saat ini, Dhika memegang peran penting sebagai CEO dalam media tersebut, menjalankan misi untuk memberikan suara pada perempuan dan memajukan hak-hak mereka.

Selain keterlibatannya dalam media, Dhika Himawan juga turut berkontribusi sebagai Chief Product Officer di Bali United Football Club, menunjukkan ketertarikannya pada olahraga dan kemampuan manajerialnya yang luas.

Perjalanan pendidikan Dhika dimulai dari Jakarta Intercultural School, tempat ia menyelesaikan pendidikan menengahnya pada tahun 2014.




×

Baca juga: Nama Akun IG Evans Robert yang Sebenarnya Apa? Profil dan Biodata Lengkap Wasit Piala Asia U23 dalam Laga Korea Selatan vs Indonesia, Cek Kontroversialny di Sini

Baca juga: Sosok Melian Lin Siapa? Video Kericuhan di Grand Heaven Surabaya Buat Etnis Tionghoa Sujud-sujud Karena Apa dan Kenapa?

Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 229 230 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

Kemudian, langkah pendidikannya membawanya ke New York University, di mana ia mengejar studi dalam bidang jurnalisme dan psikologi.

Dedikasinya terhadap pendidikan berbuah hasil ketika ia lulus pada tahun 2018, membekali dirinya dengan pengetahuan yang mendalam dan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir yang sukses dalam bidang yang dipilihnya.

Dalam ranah media sosial, Dhika Himawan telah dikenal dengan nama pengguna @dhikahimawann di platform Instagram, sementara untuk platform TikTok, ia dikenal dengan nama pengguna @dhikahimawan9.

Sementara itu informasi pribadi lainnya tak diketahui secara detail dan rinci, namun Anda dapat menemukannya di update terbaru artikel ini.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya