Dhika Himawan Anak Siapa? Profil dan Biodata Tunangan Brandon Salim Ternyata Pendiri Platform Rahasia Gadis! Bukan Wanita Sembarangan, Cek Akun IG

Dhika Himawan Anak Siapa? Profil dan Biodata Tunangan Brandon Salim Ternyata Pendiri Platform Rahasia Gadis! Bukan Wanita Sembarangan, Cek Akun IG

VIV.co.id - Dhika Himawan Anak Siapa? Profil dan Biodata Tunangan Brandon Salim Ternyata Pendiri Platform Rahasia Gadis! Bukan Wanita Sembarangan, Cek Akun IG

Siapa Tunangan Brandon Salim? Profil Biodata Dhika Himawan, Usia, Pekerjaan, Akun IG, Tiktok, Orang Tua, Bukan Orang Sembarangan!

Baca juga: Kronologi Perseteruan 2 Etnis Tiongkok di Grand Heaven Surabaya hingga Video Sujud-sujud, Apa Hubungan Istri Pertama dan Kedua? Rebutan Warisan?

Kabar membahagiakan datang dari Brandon Salim yang telah melamar  sang kekasihnya, Dhika Himawan, pada Selasa (23/4) di kota Tokyo, Jepang.

Pada kesempatan itu, Brandon Salim berbagi kisah romantisme melamar sang pujaan hati dan membagikannya melalui akun media sosial pribadinya.




×

Dengan rahasia yang terpelihara rapat, Brandon diam-diam mengikuti langkah-langkah Dhika Himawan yang sedang menikmati liburan di Tokyo.

Dalam upaya menjaga kerahasiaan, Brandon berkolaborasi dengan keluarga Dhika untuk mengeksekusi rencananya dengan lancar.

"Dhika pergi berlibur ke Jepang bersama keluarganya pada 19-30 April. Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25! Tapi sebenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika. Aku sampai dianter keluarga ke bandara," ucap Brandon dalam ceritanya.

Baca juga: Agama Jordi Onsu yang Sebenarnya Apa? Benarkah Pindah Agama dari Katolik ke Islam? Gak Teguran Selama Setahun Karena Sakit Hati?

Baca juga: Siapa Shaun Evans Robert Wasit Piala Asia U23 yang Viral? Biodata dan Agama Evans Robert, Kontroversi hingga Perjalanan Karirnya dan Akun IG

Baca juga: Nama Akun IG Evans Robert yang Sebenarnya Apa? Profil dan Biodata Lengkap Wasit Piala Asia U23 dalam Laga Korea Selatan vs Indonesia, Cek Kontroversialny di Sini

"Langsung wifi on di pesawat supaya Dhika nggak curiga kalau WA-nya centang 1 huahua," tambahnya.

Tepat pada tanggal 23 April, Brandon tiba di Tokyo dengan pakaian formal yang mirip dengan Jiro, karakter utama dalam film animasi "The Wind Rises".

Dengan langkah mantap, Brandon berjalan menuju hotel tempat Dhika Himawan dan keluarganya menginap. Di tempat inilah Brandon Salim menyampaikan niat suci untuk menjadikan Dhika Himawan sebagai pendamping hidupnya.

Maka, siapakah sebenarnya sosok Dhika Himawan yang dipilih untuk menjadi calon istri dari Brandon Salim? Mari kita mengungkap profilnya lebih lanjut.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya