Berapa Usia Istri Shin Tae Yong? Pofil Biodata Cha Young Joo, Pekerjaan, Agama, Identitas 2 Anaknya hingga Akun IG

Berapa Usia Istri Shin Tae Yong? Pofil Biodata Cha Young Joo, Pekerjaan, Agama, Identitas 2 Anaknya hingga Akun IG

VIV.co.id - Berapa Usia Istri Shin Te Yong? Pofil Biodata Cha Young Joo, Pekerjaan, Agama, Identitas 2 Anaknya hingga Akun IG

Cha Young Joo, istri dari Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, adalah seorang wanita asal Korea Selatan yang telah menemani perjalanan suaminya dalam dunia sepak bola sejak tahun 2020.

Kiprahnya menjadi sorotan karena kontribusi besar yang diberikan Shin Tae Yong dalam mengembangkan timnas Indonesia.

Sebagai seorang istri, Cha Young Joo memberikan dukungan yang kuat kepada suaminya dalam segala kondisi, baik dalam kesulitan maupun keberhasilan dalam karier kepelatihannya.

Mereka menikah sejak April 2015 dan telah diberkahi dengan dua orang anak laki-laki, yaitu Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk, yang kini telah memasuki usia dewasa.




×

Baca juga: BACA ONLINE Magic Emperor Chapter 538 Bahasa Indonesia, Manhua Demonic Emperor Full 537 538 539 ENG RAW

Baca juga: Baca The Worlds Best Engineer Chapter 139 Bahasa Indonesia, Langsung Klik The Greatest Estate Developer 139 140 SUB INDO

Baca juga: Biodata dan Akun IG Salshabilla Adriani Aktirs Cilik yang Video Pelukan dengan Rizky Nazar Viral, Cek Profil dan Biodata, Benarkah Sebabkan Syifa Hadju Putus?

Shin Jae-won, anak sulung mereka, pernah bermain untuk FC Seoul dan saat ini bermain untuk Suwon FC, sementara adiknya, Shin Jae-hyuk, bermain untuk Ansan Greeners bersama Asnawi Mangkualam.

Meskipun telah berumur, Cha Young Joo tetap terlihat muda dan modis dalam gaya berpakaian serta sering mengunggah foto-foto kegiatan sehari-harinya di akun Instagram, yang kerap menampilkan momen bersama keluarga atau ketika mendukung suaminya dan anak-anaknya dalam turnamen sepak bola.

Cek biodata lengkap hingga agama ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya