Agama Neo Hou Apa? Simak Profil Pemeran Pria Dalam Drama China Young Babylon Proses Ongoing 29 April 2024 - Umur, Nama Lengkap, Karier Hingga Latar Belakang Keluarga

Agama Neo Hou Apa? Simak Profil Pemeran Pria Dalam Drama China Young Babylon Proses Ongoing 29 April 2024 - Umur, Nama Lengkap, Karier Hingga Latar Belakang Keluarga

Agama Neo Hou Apa? Simak Profil Pemeran Pria Dalam Drama China Young Babylon Proses Ongoing 29 April 2024 - Umur, Nama Lengkap, Karier Hingga Latar Belakang Keluarga.

Siapa yang tak kenal dengan Neo Hou, aktor tampan yang tengah naik daun? Belum lama ini, berita tentang drama terbarunya yang akan segera tayang perdana, berjudul "Young Babylon," menjadi sorotan banyak penggemar drama.

Tanggal 29 April 2024 telah ditetapkan sebagai hari di mana drama ini akan memukau penonton dengan kisahnya yang mengisahkan kehidupan pemuda di era 90-an.

Dalam produksi ini, Neo Hou berperan bersama Yang Cai Yu, menggambarkan kisah-kisah menarik dari masa lalu yang tak terlupakan.

Baca juga: Biodata Neo Hou Aktor Tampan Lawan Main Yang Cai Yu Dalam Drama China Young Babylon 2024 Sebagai Lu Xiao Lu Ternyata Bukan Orang Sembarangan?




×

Baca juga: Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia, Lanjutan Terbaru Manhwa Lookism Chapter 499 sub indo RAW English Scan

Siapa yang tidak mengenal sosok Neo Hou? Aktor muda berbakat asal China yang semakin dikenal luas di industri hiburan.

Neo Hou lahir dengan nama Hou Ming Hao (侯明昊) pada tanggal 3 Agustus 1997.

Meskipun lahir di China, namun Neo juga dikenal dengan nama Korea-nya, Hoo Myeong-ho (후명호), menunjukkan popularitasnya yang merambah ke berbagai negara.

Neo Hou dikenal memiliki pesona yang khas, tidak hanya dalam dunia akting, tetapi juga sebagai seorang model.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya