10 Deretan Pemain Dalam Young Babylon (2024) Drama China Terbaru di Tencent Vidio - Ada Neo Hou, Yang Cai Yu Hingga Sui Yuan

10 Deretan Pemain Dalam Young Babylon (2024) Drama China Terbaru di Tencent Vidio - Ada Neo Hou, Yang Cai Yu Hingga Sui Yuan

Sinopsis Young Babylon

Serial drama yang sedang naik daun ini mengisahkan tentang kehidupan sekelompok pemuda yang menghuni kawasan kota kecil Fukang pada era 1990-an.

Dengan latar belakang tepian pantai, cerita ini memperlihatkan dinamika kehidupan mereka yang penuh warna.

Protagonis utama, Lu Xio Lu, yang diperankan oleh Neo Hou, merupakan sosok pemuda dari kalangan kelas menengah bawah. Meski demikian, hidupnya tak semudah kedengarannya.

Sejak berusia 19 tahun, ia terpaksa bergelut di sebuah pabrik, mengikuti jejak banyak orang di sekitarnya.

Namun, meskipun terbiasa dengan lingkungan sekitar, Lu Xio Lu tak pernah betul-betul nyaman dengan rutinitas sebagai pekerja pabrik.




×

Kehidupannya terasa terkekang, tidak sesuai dengan impian dan harapannya. Namun, di tengah tekanan itu, dia tak menyerah begitu saja.

Melihat perkembangan ekonomi Tiongkok yang pesat, Lu Xio Lu pun bertekad mengubah nasibnya yang selama ini terkekang oleh kondisi ekonomi yang sulit.

Dia pun memulai perjalanan untuk meraih mimpi dan menggapai kesuksesan yang selama ini diimpikannya.

Baca juga: Profil Lengkap Afia Rahmatunufus Mahasiswi UNIKOM Viral, Maling Barang Tetangga Kos hingga Curi Pakaian Dalam, Cek Usia hingga Akun IG dan Tiktok

Baca juga: Sinopsis Young Babylon (2024) Sub Indo Awal Hingga Akhir Drama China ONGOING Dibintangi Neo Hou, Yang Cai Yu dan Julia Xiang: Bisakah Lu Xiao Lu Sukses di Dunia Pekerja dan Hidup Bahagia?

Baca juga: Jadwal Nonton My Divine Emissary (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis dan Link Download di YOUKU Full HD -  Kaisar Qi Yan Cemburu Buta

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya