Link Nonton Blossoms in Adversity Episode 34 Sub Indo Hanya di YOUKU Bukan LK21 atau Bilibili, Hua Zhi Tak Tinggal Diam Bantai Langsung Dewi Palsu

Link Nonton Blossoms in Adversity Episode 34 Sub Indo Hanya di YOUKU Bukan LK21 atau Bilibili, Hua Zhi Tak Tinggal Diam Bantai Langsung Dewi Palsu

Link Nonton Blossoms in Adversity Episode 34 Sub Indo Hanya di YOUKU Bukan LK21 atau Bilibili, Hua Zhi Tak Tinggal Diam Bantai Langsung Dewi Palsu.

Siap-siap nonton drama kesayangan anda, di episode kali ini anda akan dibikin baper sekaligus tegang.

Adegan kali ini lebih seru daripada yang biasanya. Karena akan ada lawan main atau tokoh baru yang bertentangan dengan Hua Zhi.

Yuk lanjut simak, coba tebak siapakah yang bisa kasih solusi terbaik agar rakyat kerajaan tidak dilanda kemarau lagi?

Melanjutkan cuplikan thriller drama Blossoms in Adversity episode 34 yang akan ditayangkan pada Rabu, 24 April 2024 pukul 17.00 WIB.




×

Baca juga: Siapa Chandrika Chika? Simak Profil Selebgram Digiring Polisi Masuk Bui, Terjerat Kasus Narkoba Hingga Terancam 4 Tahun Penjara

Baca juga: Biodata Tampang Mooryati Soedibyo, Pendiri dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesi yang Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun dari Agama Hingga Akun Instagram

Baca juga: Profil Biodata Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu, Siapa Suami dan 5 Anaknya? Hembuskan Nafas di Usia 96 Tahun, Penyebabnya Apa?

Dengan hanya sembilan episode tersisa sebelum akhir serial, para penggemar semakin ingin tahu bagaimana kisah cinta dan politik ini akan berakhir.

Drama ini sudah mencapai puncak penyelesaian masalah di mana banyak sekali adegan masalah yang bisa dipecahkan dengan mudah.

Di kampung sudah menderita kemarau berkepanjangan, banyak orang kelaparan karena gagal panen hingga menjadi bandit untuk mencuri.

Dengan begitu masyarakat mengeluh tentang kemarau, Hua Zhi tak tinggal diam. Ia mencari solusi kemanapun agar dapat membantu kekeringan.

Namun siapa sangka, politik dibelakang krisis masih tetap saja berjalan. Semakin lama semakin menyiksa warga.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya