Siapa Chandrika Chika? Simak Profil Selebgram Digiring Polisi Masuk Bui, Terjerat Kasus Narkoba Hingga Terancam 4 Tahun Penjara

Siapa Chandrika Chika? Simak Profil Selebgram Digiring Polisi Masuk Bui, Terjerat Kasus Narkoba Hingga Terancam 4 Tahun Penjara

Siapa Chandrika Chika? Simak Profil Selebgram Digiring Polisi Masuk Bui, Terjerat Kasus Narkoba Hingga Terancam 4 Tahun Penjara.

Tampang Biodata Chandrika Chika Selebgram Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Usai Isap Rokok Rasa Ganja, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Siapa yang tak kenal dengan Chandrika Chika, selebgram yang sedang hangat diperbincangkan?

Nama akrabnya sering menghiasi berbagai platform media sosial, tapi kali ini bukan karena konten-konten kreatifnya.

Chika justru menjadi sorotan karena dugaan keterlibatannya dalam kasus narkoba yang menghebohkan.




×

Baca juga: Tampang Biodata Chandrika Chika Selebgram Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Usai Isap Rokok Rasa Ganja, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: Biodata Tampang Mooryati Soedibyo, Pendiri dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesi yang Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun dari Agama Hingga Akun Instagram

Chandrika Chika, yang lebih dikenal dengan panggilan Chika, telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan resmi menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Bagi yang mengikuti perkembangannya, mungkin ini menjadi kejutan. Sebelumnya, Chika lebih dikenal sebagai mantan kekasih dari Thoriq Halilintar, seorang figur terkenal di dunia maya.

Namun, kepopulerannya tak hanya berawal dari hubungannya dengan Thoriq.

Chika juga dikenal aktif di Instagram, menjelajahi berbagai aspek kehidupan sehari-hari dan menjadi inspirasi bagi banyak pengikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya