Nonton Download 4 Link Shogun Episode 10 TAMAT! di Disney Plus Bukan LokLok Atau LK21: Yabu Akhirnya Menghadiahkan Pedangnya Kepada Blackthorne

Nonton Download 4 Link Shogun Episode 10 TAMAT! di Disney Plus Bukan LokLok Atau LK21: Yabu Akhirnya Menghadiahkan Pedangnya Kepada Blackthorne

Dalam buku, sudah jelas bahwa Toranaga memiliki rencana besar untuk menjadi Shogun, dan semua tindakannya diarahkan pada satu tujuan tersebut.

Strategi Toranaga mencapai klimaks saat dia bersiap menggulingkan Ishido dalam Pertempuran Sekigahara.

Dalam upayanya mencapai kekuasaan, Toranaga tak segan-segan mengorbankan orang-orang terdekatnya dan penasihat tepercaya.

Dengan demikian, Toranaga menjadi tokoh yang kontroversial, karena di satu sisi dia adalah sosok yang jenius, namun di sisi lain dia juga dianggap penjahat karena tindakan liciknya.

Karakter yang brilian, kemenangan Toranaga pada akhirnya menggambarkan betapa cerdiknya dia dalam merencanakan segalanya.



Pengkhianatan Yabu juga terungkap di akhir episode ini, dan sebagai konsekuensinya, Toranaga memerintahkannya untuk melakukan seppuku, sebuah ritual bunuh diri ala samurai.

Sebelum melaksanakan perintah tersebut, Yabu menghadiahkan pedangnya kepada Blackthorne, sebuah tindakan yang menyiratkan hubungan yang rumit antara keduanya.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 24 April 2024: Soraya Pasrah Rumah Tangganya Harus Berakhir dengan Mario

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya