Profil Biodata Ning Laila yang Dilaporkan ke MUI hingga Minta Maaf Usai Ajak Gibah Jamaah? Cek Usia, Keturunan, Asal usul hingga Orang Tua

Profil Biodata Ning Laila yang Dilaporkan ke MUI hingga Minta Maaf Usai Ajak Gibah Jamaah? Cek Usia, Keturunan, Asal usul hingga Orang Tua

VIV.co.id - Profil Biodata Ning Laila yang Dilaporkan ke MUI hingga Minta Maaf Usai Ajak Gibah Jamaah? Cek Usia, Keturunan, Asal usul hingga Orang Tua

Ning Umi Laila, yang dikenal sebagai Ning Laila, telah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah menyebut nama pedangdut Rhoma Irama dalam sebuah ceramahnya.

Tindakan ini memicu tuduhan bahwa dia melakukan pembicaraan negatif atau gibah terhadap Rhoma Irama saat membahas isu narkoba.

Video yang menampilkan momen Ning Laila menyinggung Rhoma Irama tersebar luas di berbagai platform media sosial, menimbulkan reaksi keras dari netizen dan mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca juga: Sinopsis Serial India Parineetii ANTV Hari ini 24 April 2024: Rajeev Makin Bingung Memilihi Pari Atau Neetii




×

Baca juga: Profil Jordi Onsu Adik Kandung Ruben Onsu Dikabarkan Tak Saling Tegur Sapa Lengkap Umur dan Sosial Media, Diduga Pindah Agama?

Baca juga: Awal Mula Perseteruan HYBE dengan Min Hee Jin CEO ADOR, Penyebab hingga Menegang Adanya Pertikaian Kekauasaan?

Peristiwa kontroversial yang melibatkan Ning Laila dan Rhoma Irama terjadi ketika dia memberikan ceramah di Desa Sawangan, Kecamatan Belik, Pemalang, pada hari Minggu tanggal 10 April 2024.

Rekaman ceramah Ning Laila pertama kali diunggah oleh akun YouTube bernama Muhammad Amin Channel.

Dalam ceramahnya, Ning Laila menyentuh isu tentang seseorang yang secara vokal menentang penggunaan narkoba, namun ternyata memiliki anggota keluarga yang terlibat dalam kasus narkoba.

"Ada orang ingkang gembar-gembor ojok narkoba, ojok gawe sabu-sabu, tapi ternyata secara tidak langsung nggak sengojo anake inggih kenek narkoba (ada orang yang gembar-gembor jangan narkoba, jangan pakai sabu-sabu, tapi ternyata secara tidak langsung, tidak sengaja, anaknya terkena narkoba)," ujar ning Laila.

Cek profil dan biodata lengkap, ada pad ahalaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya