Siapa Tunangan Beby Tsabina Anak Bupati Pandeglang? Berikut Nama Lengkap, Pekerjaan, Usia hingga Kepribadiannya, Idaman Menantu Ibu-ibu?

Siapa Tunangan Beby Tsabina Anak Bupati Pandeglang? Berikut Nama Lengkap, Pekerjaan, Usia hingga Kepribadiannya, Idaman Menantu Ibu-ibu?

Biodata Rizki Natakusumah

  • Nama lengkap: Rizki Aulia Rahman Natakusumah
  • Lahir: Jakarta, 19 Nopember 1994
  • Pekerjaan: Anggota DPR RI 2019-2024
  • Pendidikan: TheUniversity of Nottingham
  • Akun IG: @RizkiNatakusumah
  • Riwayat pekerjaan: Komisaris Utama PT BPR Amal Bhakti Sejahtera (2017), Komisaris Utama PT Rizki Cipta Beton (2018), Komisaris Utama Yayasan Sohibul Barokah Walfadhilah mulai tahun 2019.

Profil Tunangan Beby Tsabina: Rizki Natakusumah, Putra Bupati Pandeglang dan Anggota DPR RI

Tunangan dari artis ternama Beby Tsabina adalah seorang yang tak lain adalah Rizki Natakusumah. Ia adalah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia untuk periode 2019-2024.

Lahir dengan nama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah di kota Jakarta pada tanggal 19 November 1994, saat ini usianya telah menginjak 30 tahun, berjarak sembilan tahun lebih tua dari Beby Tsabina yang kini berusia 21 tahun.

Rizki Natakusumah merupakan kader dari Partai Demokrat dan mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Banten I yang mencakup wilayah Pandeglang dan Lebak.

Tunangan dari Beby Tsabina ini adalah alumni S1 dari The University of Nottingham. Sebelumnya, Ia menyelesaikan pendidikan di SDN Pandeglang IV, MTS Darunnajah Ulujami Jakarta, serta SMA Al Kamal Jakarta.

Jejak karier Rizki Natakusumah dimulai ketika Ia menjabat sebagai Komisaris Utama PT BPR Amal Bhakti Sejahtera pada tahun 2017.




×

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood ANTV My Name Is Khan Hari ini 23 April 2024 di ANTV Ada Shah Rukh Khan dan Kajol: Perjuangan Orang Muslim Hidup di Amerika

Baca juga: Berikut Cara Mengikuti Lelang Rubicon Mario Dandy Batas Penawaran Rp809.300.000, Dimulai Kapan dan Jam Berapa?

Ia kemudian menjabat sebagai Komisaris Utama PT Rizki Cipta Beton pada tahun 2018. Setahun berikutnya, Rizki Natakusumah dipercaya sebagai Komisaris Utama Yayasan Sohibul Barokah Walfadhilah mulai tahun 2019.

Memutuskan untuk merambah ke dunia politik, Rizki Natakusumah mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2019 melalui Partai Demokrat dan berhasil meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Ibu dari Rizki Natakusumah, yaitu Irna Narulita, merupakan Bupati Pandeglang yang telah menjabat selama dua periode (2016-sekarang).

Sedangkan ayahnya, Achmad Dimyati Natakusumah, yang juga merupakan mantan Bupati Pandeglang selama dua periode (2000-2009).***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya