Nonton Series Pay Later Terbaru Bukan Bilibili Atau Loklok Tapi di VIDIO Dibintangi Fajar Sadboy dan Amanda Manopo, Profesi Ganda Sang Influenser Abal-Abal Terikat PINJOL

Nonton Series Pay Later Terbaru Bukan Bilibili Atau Loklok Tapi di VIDIO Dibintangi Fajar Sadboy dan Amanda Manopo, Profesi Ganda Sang Influenser Abal-Abal Terikat PINJOL

Nonton Series Pay Later Terbaru Bukan Bilibili Atau Loklok Tapi di VIDIO Dibintangi Fajar Sadboy dan Amanda Manopo, Profesi Ganda Sang Influenser Abal-Abal Terikat PINJOL.

Tidak lama lagi, bioskop-bioskop di seluruh Indonesia akan gempar dengan kehadiran serial terbaru yang mengocok perut dan menghibur hati, "Pay Later"!

Dipenuhi dengan adegan-adegan kocak yang diperankan oleh duo fenomenal Amanda Manopo dan Fajar Sadboy, serial ini bakal membuat penonton terpingkal-pingkal!

Baca juga: Download Nonton Shogun (2024) Sub Indo Full Episode Hingga TAMAT Bukan di LK21 Tapi di Link HULU, Berujung Sad Ending atau Happy Ending?

Baca juga: Blossoms in Adversity Episode 32 dan 33 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi YOUKU: Kehidupan Hua Zhi Mulai Berubah Sejak Memasuki Istana




×

Tanggal 29 Maret 2024 menjadi momen yang ditunggu-tunggu para pecinta serial di Tanah Air, karena itulah hari di mana "Pay Later" akan menggebrak layar kaca mereka.

Dengan total 8 episode yang eksklusif di platform Vision+, serial ini tidak hanya menawarkan hiburan semata, tapi juga potret kehidupan sehari-hari yang begitu realistis.

"Pay Later" tidak hanya sekadar menghibur, tapi juga membuat penonton terperangah dengan konsep uniknya.

Berimaginasi sejenak, bagaimana jadinya jika kita bisa belanja sepuasnya tanpa harus membayar di tempat?

Pertanyaan inilah yang menjadi benang merah dalam cerita "Pay Later," yang diadaptasi dari novel best-seller karya Adrindia Ryandisza, "Pay Sooner or Later."

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya