Ikuti Tutorial Mudah untuk Trend Profil Taylor Swift 'The Tortured Poets' Viral di Tiktok hingga Luar Negeri

Ikuti Tutorial Mudah untuk Trend Profil Taylor Swift 'The Tortured Poets' Viral di Tiktok hingga Luar Negeri

VIV.co.id -Ikuti Tutorial Mudah untuk Trend Profil Taylor Swift 'The Tortured Poets' Viral di Tiktok hingga Luar Negeri

Album perdana Taylor Swift dengan judul "The Timeless Power of Dreams" dijadwalkan akan diluncurkan pada Jumat, 19 April 2024, selaras dengan peringatan Bulan Puisi di Amerika Serikat (AS). Bagi penggemar di Indonesia, album ini akan tersedia pada Sabtu, 20 April 2024.

Pengumuman pertama tentang kehadiran album ke-11 dari Taylor Swift disampaikan oleh penyanyi tersebut pada bulan Februari ketika ia menerima penghargaan Grammy ke-13.

Dalam kesempatan itu, Swift mengungkapkan bahwa selama dua tahun terakhir, ia telah secara diam-diam merancang dan menyusun karya musik terbarunya.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya, Taylor Swift membeberkan judul album terbarunya, yakni The Tortured Poets Department.




×

Baca juga: 3 Link Nonton Shogun 2024 Episode 10 Beserta Penjelasan Ending, Benarkah Akan Berlanjut ke Season 2 di Disney+ Bukan Bilibili

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Will Love in Spring Full Episode 1-21 Sub Indo Dibintangi Li Xian dan Zhou Yutong di WeTV Bukan LK21 Awal Hingga Akhir

Baca juga: Blossoms in Adversity Episode 32 dan 33 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi YOUKU: Kehidupan Hua Zhi Mulai Berubah Sejak Memasuki Istana

Dua hari setelah pengumuman mengejutkan tersebut, Taylor Swift secara resmi mengumumkan tanggal perilisan album TTPD melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto sampul album TTPD dengan keterangan “19 April”.

Swiftie, yang dikenal sebagai salah satu fandom paling bersemangat di dunia, menyambut dengan hangat album terbaru dari idola mereka. Perilisan album TTPD semakin meriah dengan adanya fitur bingkai foto profil bertema TTPD di platform media sosial TikTok.

Fitur tersebut menjadi viral di TikTok, di mana banyak Swiftie telah mengadopsi bingkai profil TTPD di akun TikTok mereka. Namun, masih banyak yang penasaran dan belum memahami cara menggunakannya.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya