Cara Membuat Trend Profil Taylor Swift The Tortured Poets Department Viral di TikTok, Mudah dan Begini Tutorialnya

Cara Membuat Trend Profil Taylor Swift The Tortured Poets Department Viral di TikTok, Mudah dan Begini Tutorialnya

VIV.co.id -Cara Membuat Trend Profil Taylor Swift The Tortured Poets Department Viral di TikTok, Mudah dan Begini Tutorialnya

Bagi penggemar Taylor Swift, Swifties, dapat menyambut perilisan album terbaru sang penyanyi yang berjudul The Tortured Poets Department (TTPD) dengan mengaktifkan fitur bingkai profil TTPD di platform TikTok.

Bagaimana langkah-langkahnya untuk membuat profil The Tortured Poets Department Taylor Swift di TikTok?

Album perdana TTPD Taylor Swift dijadwalkan diluncurkan pada Jumat, 19 April 2024, sesuai dengan peringatan Bulan Puisi di Amerika Serikat (AS). Artinya, di Indonesia, TTPD akan tersedia pada Sabtu, 20 April 2024.

Kehadiran album ke-11 ini pertama kali diumumkan oleh Taylor Swift pada bulan Februari saat ia menerima penghargaan Grammy ke-13. Saat itu, dia mengungkapkan bahwa telah diam-diam mengerjakan album terbarunya selama dua tahun terakhir.




×

Seperti yang diketahui jika sebelumnya, Taylor Swift membeberkan judul album terbarunya, yakni The Tortured Poets Department.

Baca juga: 3 Link Nonton Shogun 2024 Episode 10 Beserta Penjelasan Ending, Benarkah Akan Berlanjut ke Season 2 di Disney+ Bukan Bilibili

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Will Love in Spring Full Episode 1-21 Sub Indo Dibintangi Li Xian dan Zhou Yutong di WeTV Bukan LK21 Awal Hingga Akhir

Baca juga: Blossoms in Adversity Episode 32 dan 33 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi YOUKU: Kehidupan Hua Zhi Mulai Berubah Sejak Memasuki Istana

Dua hari setelah pengumuman mengejutkan tersebut, Taylor Swift secara resmi mengumumkan tanggal perilisan album TTPD melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto sampul album TTPD dengan keterangan “19 April”.

Swiftie, yang dikenal sebagai salah satu fandom paling bersemangat di dunia, menyambut dengan hangat album terbaru dari idola mereka. Perilisan album TTPD semakin meriah dengan adanya fitur bingkai foto profil bertema TTPD di platform media sosial TikTok.

Fitur tersebut menjadi viral di TikTok, di mana banyak Swiftie telah mengadopsi bingkai profil TTPD di akun TikTok mereka. Namun, masih banyak yang penasaran dan belum memahami cara menggunakannya.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya