Nothing Uncovered Episode 12 dan 13 Sub Indo di VIKI Bukan LK21 Atau Bilibili: Woo Jae Terlihat Putus Asa dan Hanya Berharap pada Jung Won

Nothing Uncovered Episode 12 dan 13 Sub Indo di VIKI Bukan LK21 Atau Bilibili:  Woo Jae Terlihat Putus Asa dan Hanya Berharap pada Jung Won

Inilah yang menambah daya tarik bagi penonton yang menyukai drama dengan twist dan kejutan.

Episode 11 dari "Nothing Uncovered" membawa kita ke titik di mana Jung Won harus membuat pilihan sulit antara Tae Heon dan Woo Jae.

Setiap karakter memiliki kompleksitas emosionalnya sendiri, dan keputusan Jung Won bisa membawa cerita ini ke arah yang berbeda.

Episode ini dijadwalkan tayang pada Senin, 22 April 2024, di platform streaming Viki pada pukul 22.10 WIB.

Penggemar serial ini pasti sudah tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.




×

Recap dari episode sebelumnya mengungkap kerja sama antara Tae Heon dan Woo Jae dalam mengungkap kejahatan yang melibatkan Yoo Yoon Young dan Moo Soo Rin.

Keduanya ternyata adalah pelaku kejahatan yang mengakibatkan kematian orang lain.

Dalam keputusasaan, Yoon Young bahkan memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama dengan Jung Won, menambah ketegangan dalam cerita.

Spoiler untuk episode 11 menunjukkan bahwa hubungan antara Jung Won, Tae Heon, dan Woo Jae semakin rumit.

Setelah mengetahui rahasia Woo Jae dari Yoon Young, Jung Won merasa bingung dan ragu tentang keputusannya untuk bercerai dari suaminya.

Baca juga: Apa Agama Nene Pornnappan? Islam Atau Hindu? Intip Biodata Pacar Baru Bright yang Viral Usai Kepergok Jalan Barenga, Benarkah dari Kalangan Idol?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya