3 Langkah Mudah Main Ujian Gamon Google Form Terbaru yang Viral di TikTok, Tanpa Perlu Download Aplikasi Tambahan Cukup Klik Disini

3 Langkah Mudah Main Ujian Gamon Google Form Terbaru yang Viral di TikTok, Tanpa Perlu Download Aplikasi Tambahan Cukup Klik Disini

Apa Itu Ujian Gamon Google Form?

Istilah "Gamon" merupakan singkatan dari "Gagal Move On." Tes ini berisi serangkaian pertanyaan yang dirancang untuk mengevaluasi perasaan seseorang terhadap hubungan asmara yang sudah berlalu. Tes ini terdiri dari berbagai pertanyaan yang menggali emosi dan sikap seseorang terhadap mantan kekasihnya.

Meskipun hasil dari tes ini tidak dapat dianggap sebagai analisis psikologis yang akurat, banyak pengguna TikTok yang tertarik untuk mencobanya. Sebab, selain mengikuti tren, tes ini juga bisa menjadi cara yang seru untuk bercanda dengan teman-teman.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 23 April 2024: Mario Minta Agar Alyssa Tak Lagi Cari Huru-Hara dengan Alya

Cara Mengikuti Ujian Gamon Google Form




×

Untuk ikut dalam tren ini, kamu bisa menggunakan browser favoritmu, seperti Google Chrome. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mengikuti Ujian Gamon Google Form:

Buka tautan Google Form yang terkait dengan Ujian Gamon.
Isi nama kamu serta jawablah semua pertanyaan yang diajukan dengan jujur.
Setelah selesai mengisi, klik "Submit" untuk mengirimkan jawabanmu.
Untuk melihat hasilnya, klik "Lihat Skor." Kamu akan mendapatkan nilai akhir yang menunjukkan seberapa jauh kamu telah move on.
Berikut ini adalah tautan Google Form yang viral di TikTok untuk mengikuti Ujian Gamon:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdyaO0Qv30ttH3N5jHa8t-g3NVYoAZ_K6Js_81bb8ZmkwRr1A/viewform.

Memahami Skor Ujian Gamon

Setiap pertanyaan dalam tes Ujian Gamon memiliki bobot nilai atau skor sebanyak 20 poin, dengan skor total maksimal sebanyak 100 poin. Berikut adalah panduan untuk memahami skor yang kamu peroleh:

0-30: Kamu sudah cukup move on.
31-60: Kamu lumayan move on.
61-90: Kamu belum bisa move on.
91-100: Kamu tidak bisa move on.
Dengan adanya panduan ini, kamu bisa mengevaluasi apakah kamu perlu melakukan sesuatu untuk membantu diri kamu sendiri move on atau apakah kamu sudah siap untuk membuka lembaran baru dalam hidupmu.

Baca juga: BACA Kaiju No. 8 Chapter 106 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya