Sinopsis Serial India ANTV Parineetii Episode Awal Sampai TAMAT Sad Atau Happy Ending? Siapakah yang akan Dipilih Rajeev? Pari Ataukah Neetii

Sinopsis Serial India ANTV Parineetii Episode Awal Sampai TAMAT Sad Atau Happy Ending? Siapakah yang akan Dipilih Rajeev? Pari Ataukah Neetii

Sinopsis Episode 23

Parii kembali mendapatkan Ancaman sementara Rajif harus Merasakan perjuangan demi mendapatkan kenyataan yang selama ini disembunyikan. Sedangkan Neetii kembali akan menyelamatkan Pari dari pernikahannya.

Rakeesh kembali marah melihat Rajif yang berhasil menikahi Neetii. Ia pun berencana untuk membuat kebakaran saat acara pernikahan dilangsungkan. Pari yang melihat itu semua mencoba untuk menyelamatkan pernikahan tersebut.

Pari rela terjun dalam kobaran Api demi menyelamatkan Rajif. Akankan pengorbanan Pari akan dihargai oleh keluarga Rajif. Namun sayang semua orang mala menyalahkan Pari karena menganggapnya sebagai tersangka utama penyebab kebakaran.

Akhirnya Setelah menyelamatkan Rajif dari kobaran api, Pari pun dinikahi oleh Rajif dan membuat Neetii cemburu karena sebelumnya pernikahannya pun gagal karena ulah Rakeesh. Rajif pun memberitahu Pari Rahasia Terbesarnya saat akan melakukan malam pertama.




×

Dalam keheningan yang menyakitkan dan kebohongan Rajif kepada Pari setelah pernikahannnya. Membuat Pari semakin kecewa dengan keadaan namun ternyata ada harapan baru bagi kehidupannya.

Pari semakin Marah dengan Neetii yang mala berhubungan kembali dengan Rajeev. Dibalik kemarahan tersebut rupanya ada kebenaran mulai terang dan ternyata kebenaran yang dicari mala merubah takdir.

Baca juga: Sinopsis Serial India ANTV Parineetii Hari ini 23 April 2024: Rajeev Mulai Tergoda dengan Keindahan Wajah dan Tubuh Pari

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya