Istri Codeblu Agamanya Apa? Simak Profil Biodata Rosa Istri dari Food Vlogger Codeblu Menang Tinju Lawan Chef Arnold: Umur, Nama Lengkap, Asal Hingga Akun Sosial Media

Istri Codeblu Agamanya Apa? Simak Profil Biodata Rosa Istri dari Food Vlogger Codeblu Menang Tinju Lawan Chef Arnold: Umur, Nama Lengkap, Asal Hingga Akun Sosial Media

Istri Codeblu Agamanya Apa? Simak Profil Biodata Rosa Istri dari Food Vlogger Codeblue Menang Tinju Lawan Chef Arnold: Umur, Nama Lengkap, Asal Hingga Akun Sosial Media.

Profil Rosa Istri Codeblu Pemenang Tinju HSS di Indonesia Arena Jakarta Melawan Chef Arnold Minggu 21 April 2024: Agama, Umur, Sosial Media Lengkap Profil Keluarga.

Kemenangan spektakuler Codeblu dalam pertandingan tinju telah menjadi buah bibir di mana-mana.

Baca juga: Jadwal Mega Bollywood ANTV 22 April Hingga 28 April 2024 Ada Bajirao Mastani Hingga Main Hoon Na Lengkap dengan Link Streamingnya

Baca juga: Rizki Natakusumah Anak Siapa? Inilah Profil Pacar Beby Tsabina Yang Telah Resmi Dilamar Sang Kekasih Ternyata Bukan Orang Sembarangan




×

Sorakan meriah memenuhi udara, tidak hanya dari para penggemar tinju, tapi juga dari sang istri yang turut bahagia melihat suaminya meraih kemenangan gemilang.

Namun, di balik sorotan itu, ada sosok yang turut berperan dalam kisah sukses Codeblu. Dialah Rosa, sang istri yang setia mendukung langkah suaminya di setiap pertandingan.

Rosa bukanlah sosok yang asing dalam industri kuliner. Ia dikenal sebagai seorang food vlogger dengan nama panggung Codeblu.

Baca juga: BACA SEKARANG Wind Breaker Chapter 494 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast

Meski namanya tidak sepopuler suaminya, namun kepiawaiannya dalam memberikan ulasan makanan dengan sentuhan kritikan pedas telah membuatnya memiliki tempat di hati para penggemar kuliner.

Ketika pertandingan tinju antara Codeblu dan Chef Arnold berlangsung, banyak yang meragukan kemampuan sang petarung.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya