Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 22 April 2024: Raja Tidak Terima Dimas Kembali Mengancam Arsy

Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 22 April 2024: Raja Tidak Terima Dimas Kembali Mengancam Arsy

Sinopsis Baru 42

Rani dan Dimas ternyata punya rencana untuk membuat Mona saksi hidup kematian Rama untuk meninggal. Namun sayangnya Mona mala meninggal di depan Arsy. Sehingga membuat Arsy dituduh sebagai pembunuh.

Raja pun membuat dan melindungi Arsy yang kini ditahan di kepolisian. Namun Rani mala berniat untuk membuat Arsy membusuk di penjara. Tapi Raja mala melindungi Arsy dari Rani yang punya niat Jahat.

Raja akan berupanya untuk membebaskan Arsy dari penjara atas tuduhan pemunuhan terhadap Mona. Sementara itu Rani yang berada di rumah sakit mulai mengancam Mona yang kini terbaring di rumah sakit.

Akhirnya Raja bilang kepada Ibu Arsy kalau selama ini menikah dengan Arsy hanya untuk Balas dendam Atas kematian Kakaknya. Ibunda Arsy pun langsung menampar Raja di depan semua orang.

Raja dan Arsy bingung kenapa Renata begitu ingin Raja menikah dengan Rani. Rupanya Rani tidak dihamili oleh Raja, melainkan Kekasih Renata lah yang telah menghamili Rani. Apakah Raja Akan tau?




×

Raja belum bisa jujur tentang kondisi dan Hubungannya dengan Rani kepada Arsy. Sedangkan Arsy sendiri juga punya firasat buruk kepada Raja dan terus memberikan doa pada suaminya. Sementara itu Rani mulai mundur dari kehidupan Raja.

Arsy lagi-lagi dapat ancaman dari Dimas hingga akhirnya membuat Raja turun tangan dan Akan memberikan pelajaran pada Dimas. Tapi Arsy mala menangis dan takut jika Dimas mengapa-Apakan Raja.

Baca juga: Cek FAKTA atau HOAX Gas SO2 Sebabkan Hujan Asam? Berikut Dampak dan Cara Waspadai hingga Tindakan yang Wajib Dilakukan Warga Imbas Letusan Gunung Ruang

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya