Siapa Istri dan Anak Daud Kim? Tiktoker Sekaligus YouTuber yang Mualaf Kini Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak Daud Kim? Tiktoker Sekaligus YouTuber yang Mualaf Kini Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Profil Daud Kim

Seorang Multi-Talenta

Daud Kim, atau yang lengkapnya Kim Jae Han, tak hanya sekadar YouTuber.

Ia juga seorang musisi dan kreator konten asal Korea Selatan.

Lahir pada 9 Januari 1992, Daud memulai karier sebagai penyanyi dengan sering meng-cover lagu-lagu populer seperti 'Fake Love' dari BTS dan 'Despacito' dari Luis Fonsi.

Baca juga: Siapa Devani Audri? Kekasih Ernando Ari Kiper Timnas Indonesia U23 yang Tampil Memukau, Ternyata Pekerjaannya Mentereng Banget Loh

Terobosan dengan 'Cukup Tahu'




×

Pada suatu waktu, Daud membuat gebrakan dengan meng-cover lagu 'Cukup Tahu' milik Rizky Febian dalam versi bahasa Korea. Karya ini membantunya meraih ketenaran lebih, terutama di Indonesia. Bahkan, ia berhasil menjadi bintang tamu dalam Korean Festival.

Baca juga: Biodata Profil Devani Audri Wanita Cantik Kekasih Kiper Timnas Indonesia U23 Ernando Ari Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Perjalanan Menuju Islam

Perjalanan Daud Kim ke arah Islam dimulai saat ia berkunjung ke Indonesia untuk konser pertamanya pada tahun 2018. Di sini, ia terkesan dengan keramahan dan kedamaian umat Muslim, sebuah kontras dari persepsi negatif yang ia terima di Korea tentang Islam.

Salah satu momen penting dalam perjalanan ke Islamnya adalah ketika ia bertemu dengan seorang perempuan Muslim yang menjelaskan makna pentingnya hijab bagi mereka. Ini memicu rasa ingin tahu Daud untuk lebih memahami agama Islam.

Baca juga: BACA SEKARANG! BTTH Chapter 436 Bahasa Indonesia - Link Update Manhua Battle Through the Heavens Chapter 436 Bukan Batoto

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya