Nonton Download Queen of Tears Episode 13 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di Netflix: Hyun Woo Beri Hadiah Natal untuk Hong Hae In

Nonton Download Queen of Tears Episode 13 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di Netflix: Hyun Woo Beri Hadiah Natal untuk Hong Hae In

Sinopsis Episode 12:

Pada episode sebelumnya, keluarga Hong dan pihak Eun Sung berusaha keras untuk mengungkap keberadaan dana yang disembunyikan oleh Ketua Man Dae.

Dana tersebut ternyata disimpan dalam jumlah besar di rumah Ketua Man Dae.

Setelah bangun dari koma, Ketua Man Dae berhasil mengingat semua peristiwa yang dialaminya.

Merasa tak berdaya, ia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari tangga.

Kematian tragisnya membuat Seul Hee kehilangan kendali atas harta kekayaannya.




×

Sementara itu, Hyun Woo kembali melamar Hae In untuk kedua kalinya.

Meski awalnya Hae In menolak karena kondisinya yang semakin memburuk, ia akhirnya menerima untuk membatalkan perceraian mereka karena tidak ingin kehilangan Hyun Woo.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron Tertawan Hati Hari ini 21 April 2024 Pukul 19.25 WIB di SCTV: Alya Yakin Mario Akan Membalas Perasaan Cintanya

Bocoran Episode 13:

Di episode ini, kita akan disuguhkan adegan romantis saat Hyun Woo berusaha menyusun kejutan spesial untuk wanita yang dicintainya.

Di depan Queens Department Store, ia menyerahkan sebuah hadiah Natal untuk Hong Hae In. Reaksi kagum Hae In terhadap kekuatan cinta suaminya sungguh memukau.

Dalam balutan busana serba hitam, Hae In tampil memesona dan anggun. Ia merayakan Natal lebih awal berkat kejutan yang spesial ini.

Suasana semakin romantis dengan cahaya gemerlap pohon Natal dan butiran salju yang turun.

Momen indah ini juga disaksikan oleh sekretaris Hyun Woo dan Hae In.

Selain adegan romantis tersebut, para penggemar juga akan digiring untuk melihat apakah keluarga Hong berhasil menemukan ruangan tersembunyi yang dibuat oleh Ketua Man Dae.

Bagaimana nasib Seul Hee dan Eun Sung setelah kematian Ketua Man Dae? Apakah mereka berhasil menemukan ruang rahasia tersebut sebelum yang lain?

Baca juga: Sinopsis Hidayah Cinta Hari ini 21 April 2024 Tayang Kembali: Rati Kesal Aslam Terlalu Bersama Gia dan Tidak Membalas Pesannya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya