Download dan Nonton Pay Later Episode 7 dan 8 di Vision+ Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Tika Senang Dion Tak jadi Meninggalkannya

Download dan Nonton Pay Later Episode 7 dan 8 di Vision+ Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Tika Senang Dion Tak jadi Meninggalkannya

Dibuat Berdasarkan Novel Terkenal

Pay Later tidaklah sekadar serial biasa. Cerita ini diadaptasi dari novel populer karya Adrindia Ryandisza yang berjudul "Pay Sooner or Later". Novel ini tidak hanya sekadar hiburan semata, namun juga menggali fenomena "pay later" dan pinjaman online yang telah merajalela di kalangan generasi muda.

Ketika diangkat ke layar kaca, sutradara Surya Ardy Octaviandy dipercaya untuk menggarap cerita yang sudah familiar bagi para pembaca.

Baca juga: Demi Mengadopsi Surya, Sakinnah dan Denis Rela Keluar dari Rumah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 21 April 2024 dan Link Nonton

Sinopsis yang Bikin Penasaran

Cerita Pay Later dibuka dengan kisah seorang perempuan bernama Tika Lavenia Putri, yang diperankan oleh Amanda Manopo. Tika, seorang influencer, mendapati dirinya terjerat dalam utang sebesar Rp30 juta akibat gaya hidupnya yang mewah.

Pilihan hidup Tika ini taklah tanpa alasan. Ia terbiasa menggunakan layanan paylater untuk membeli berbagai barang mewah, sesuai dengan temuan riset PARAPUAN pada tahun 2023 yang menyebutkan bahwa sebagian besar pengguna pinjol adalah karena tergiur promo menarik atau keinginan untuk memperoleh barang dengan cepat.




×

Namun, ketika utang-utang ini mulai memengaruhi pekerjaannya, Tika menyadari bahwa ia harus mencari solusi. Kesempatan emas datang saat ia ditawari pekerjaan sebagai debt collector.

Namun, pekerjaan ini membawa Tika pada sebuah dilema moral. Di satu sisi, ia harus menagih utang orang lain, namun di sisi lain, ia juga menjadi buruan para debt collector dari perusahaan pinjol lain.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 21 April 2024: Abian Dima-Diam Masih Bertemu dengan Riana di belakang Julian

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya