Potret Lettu Agam TNI yang Penjarakan Istri Usai Bongkar Perselingkuhan dengan 5 Wanita Berbeda, Benarkah Anak Kapolres Juga Terlibat?

Potret Lettu Agam TNI yang Penjarakan Istri Usai Bongkar Perselingkuhan dengan 5 Wanita Berbeda, Benarkah Anak Kapolres Juga Terlibat?

VIV.co.id - Potret Lettu Agam TNI yang Penjarakan Istri Usai Bongkar Perselingkuhan dengan 5 Wanita Berbeda, Benarkah Anak Kapolres Juga Terlibat?

Perhatian masyarakat terhadap kasus perselingkuhan yang terjadi melibatkan seorang perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali terpicu setelah diungkap oleh Anandira Puspita, istri dari yang bersangkutan.

Anandira telah mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, seorang dokter gigi di Kesdam IX/Udayana yang dikenal sebagai Letnan Ckm drg MHA alias Malik Hanro Agam.

Baca juga: Profil Lengkap Bianca Alyssa hingga Akun IG, Diduga Selingkuhan Lettu Agam, Anak Tiri Kombes Budi Hermanto, Cek Selengkapnya

Baca juga: Siapa Bianca Alyssa? Anak Tiri Kombes Budi Hermanto Terseret Dugaan Perseingkuhan dengan Lettu Agam, Anandira Puspita Sebut Ada 5 Wanita Simpanan?




×

Baca juga: Kondisi Okiot Raphael Nkumba yang Kecelakaan Mobil Tertimpa Truk Molen Diburu Wargaet Tiktok, Video Detik-detik Diangkat Viral di Tiktok

Akibat tindakannya itu, Anandira Puspita sendiri kini dijerat sebagai tersangka yang diduga melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Anandira Puspita disebut melakukan pencemaran nama baik setelah mengungkap perselingkuhan suaminya di media sosial Instagram.

Dalam pengakuannya, Anandira mengungkapkan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan lima wanita, termasuk salah satunya adalah anak dari pejabat tinggi kepolisian.

Dampak dari pengungkapan tersebut sangatlah besar, sehingga Anandira Puspita akhirnya ditangkap di Cibubur, Jawa Barat pada Kamis 4 April 2024.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya