Amazing Saturday Episode 311 Sub Indo Bintang Tamu Yena, Park Jiyoon dan BIBI Bermain Tebak Teka-Teki Lagu, Link Nonton Download di Sini!

Amazing Saturday Episode 311 Sub Indo Bintang Tamu Yena, Park Jiyoon dan BIBI Bermain Tebak Teka-Teki Lagu, Link Nonton Download di Sini!

Amazing Saturday Episode 311 Sub Indo Bintang Tamu Yena, Park Jiyoon dan BIBI Bermain Tebak Teka-Teki Lagu Bukan Bilibili Tapi VIU, Link Nonton Download di Sini!

Jadwal Tayang Amazing Saturday Episode 311 dan 312 Sub Indo Tayang Kapan dan di Mana? Download Nonton Bukan di Layarkaca Tapi VIU, Bintang Tamu Terkenal Segera Datang!

Amazing Saturday, Acara Seru yang Bikin Betah di Depan Layar.

Variety show "Amazing Saturday" memang tak pernah gagal menyita perhatian penonton televisi di Korea Selatan.

Setiap pekannya, jutaan pasang mata tak hanya di Korea, tapi juga di seluruh dunia terpaku pada layar televisi, mengikuti serunya permainan tebak-tebakan lirik lagu yang disajikan dengan cara unik dan menghibur.




×

Tak heran jika episode ke-311 dari "Amazing Saturday" menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar acara ini.

Baca juga: Nonton Download Santri Pilihan Bunda Episode 8 TAMAT di VIU bukan LK21 Atau Bilibi: Happy Atau Sad Ending? Kinan daan Aliza Berpisah Usai Terungkap Ayah Kandung Orion

Baca juga: Open Rekrutmen KAI! Daftar Sekarang untuk Menjadi Bagian dari Tim Management Trainee 2024! Cek Syarat, Cara Dafar hingga Kriteria

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood Yaaden Hari ini 20 April 2024 Dibintangi Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor: Perjodohan yang Berakhir Malapetaka Langsung Linknya Disini

Dalam episode spesial ini, para pemain diajak untuk memecahkan teka-teki lirik lagu dengan sedikit bantuan dari subtitle bahasa Indonesia.

Para bintang tamu yang ikut dalam episode kali ini juga tak kalah menariknya. Mereka siap beradu otak dan naluri musik mereka untuk mencoba menebak lirik-lirik yang diberikan.

Tentu saja, kehadiran subtitle bahasa Indonesia menjadi berita gembira tersendiri bagi penonton di Indonesia.

Dengan adanya subtitle ini, mereka bisa lebih mudah menangkap setiap kata dan joke yang dilemparkan dalam acara ini. Bahkan, tak sedikit yang merasa lebih dekat dengan setiap momen yang dibagikan oleh para pemain.

Jadwal tayangnya pun tak kalah menarik. Setiap Sabtu, pukul 17.40 KST atau 15.40 WIB, adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk menyaksikan keceriaan yang disajikan oleh Amazing Saturday.

Link nonton, bocoran, sinopsis dan spoiler ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya