Ning Laila Anak Siapa? Profi dan Biodata Lengkap, Usia, Pendidikan, Akun IG, Nama Ayah dan Ibu hingga Keluarga dan Tempat Tinggal

Ning Laila Anak Siapa? Profi dan Biodata Lengkap, Usia, Pendidikan, Akun IG, Nama Ayah dan Ibu hingga Keluarga dan Tempat Tinggal

Ning Laila kemudian dengan tegas menyebutkan bahwa orang yang dimaksud adalah Rhoma Irama, merujuk pada kasus narkoba yang melibatkan anaknya, Ridho Rhoma, yang telah beberapa kali ditahan karena kasus narkoba.

"Rhoma Irama itu lagunya sae-sae, buk, apik. Semua lagunya punya makna tersirat, maksute itu ojok mendem, ojok narkoba dia bisa menghancurkan hidupmu, tapi ternyata kecolongan (Rhoma Irama itu lagunya baik-baik, buk, bagus. Semua lagunya punya makna tersirat, maksudnya itu jangan mabuk, jangan narkoba, dia bisa menghancurkan hidupmu, tapi ternyata kecolongan)," sambungnya.

Video ceramah tersebut kemudian tersebar luas di berbagai platform media sosial dan memicu beragam respons dari netizen.

Hal ini juga berdampak pada akun Instagram Ning Laila @lailaarrahmah880 yang kini mendapat kritik dari pengguna media sosial lainnya.

Baca juga: Rizky Irmansyah Anak Siapa? Simak Profil, Biodata, Akun IG, Nama Ayah dan Ibu hingga Pendidikan Lengkap Sekpri Prabowo Subianto




×

Baca juga: Apa Akun IG Rizky Irmansyah Diduga 'RI' Mantan Nikita Mirzani? Cek Usia, Pekerjaan, hingga Pendidikannya, Benarkah Lakukan Kekerasan?

Profil dan Biodata Ning Umi Laila

Ning Umi Laila, yang sebenarnya bernama Ummi Lailatul Rahmah Hadi, lahir pada tanggal 8 Agustus 2000 di Surabaya dan memiliki akun IG @lailaarrahmah880. Ia berasal dari keluarga yang taat dalam menjalankan ajaran Islam.

Saat ini berusia 24 tahun, Ning Laila adalah anak pertama dari seorang tokoh agama terkemuka, yaitu KH. Edy Rahmatullah MEI atau yang lebih dikenal sebagai Kyai Granat, dan ibunya yang bernama Sulastri.

Ayah Ning Laila, mendiang Kyai Granat, merupakan pemimpin dari Pondok Pesantren Rahmahtullah Surabaya.

Pesantren ini dikenal karena fokusnya dalam memberikan pendidikan Islam yang mendalam kepada para santrinya melalui studi Al-Qur'an dan hadis.

Kehidupan Ning Laila yang terlahir dan dibesarkan di lingkungan pesantren telah membentuknya menjadi sosok yang sangat mengenal dan mencintai ajaran Islam.

Sejak kecil, ia telah menempuh pendidikan di sekolah-sekolah Islam hingga tingkat perguruan tinggi.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya