Siapa Identias 7 Korban Kebakaran Ruko Mampang Jaksel? Begini Kronologi dan Penyebabnya

Siapa Identias 7 Korban Kebakaran Ruko Mampang Jaksel? Begini Kronologi dan Penyebabnya

Para pekerja yang berada di dalam ruko tersebut segera berusaha menyelamatkan diri dengan melarikan diri dari lokasi kejadian. Salah satu dari mereka segera menghubungi pos pemadam kebakaran untuk meminta pertolongan.

Namun, sayangnya, kebakaran tersebut telah menelan korban jiwa. Satriadi belum mengonfirmasi apakah korban jiwa tersebut adalah para pekerja yang berada di dalam ruko tersebut.

Selain menelan korban jiwa, kebakaran ini juga menyebabkan sejumlah orang mengalami luka-luka. Beberapa dari mereka yang terluka sedang mendapat perawatan di beberapa rumah sakit di Jakarta.

Baca juga: Kenapa Muncul Petir atau Kilat di Gunung Ruang Saat Erupsi? Dari Mana Asalnya dan Apakah Ada Dampaknya?

Baca juga: Siapa Pacar Baru Rizky Irmansyah yang Diduga LC? Diduga Sempat Pacaran dengan Nikita Mirzani hingga Afnan Feby




×

"Korban luka 6 orang. Lima di antaranya dirujuk ke RS. Tiga orang dirawat di RSPP, dua orang dirawat di RSUD Mampang," ungkap Satriadi.

Ia menambahkan bahwa tim dari Dinas Gulkarmat DKI Jakarta tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 19.45 WIB. Petugas pemadam kebakaran berhasil mengendalikan api sekitar pukul 20.45 WIB. Proses pendinginan kemudian berlangsung hingga pukul 23.10 WIB.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya