Link Download Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Perdana di Netflix, Hancurkan Rahasia Teror Wabah Misterius, Daftar Pemain hingga Spoiler Lengkap

Link Download Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Perdana di Netflix, Hancurkan Rahasia Teror Wabah Misterius, Daftar Pemain hingga Spoiler Lengkap

Link Download Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Perdana di Netflix, Hancurkan Rahasia Teror Wabah Misterius, Daftar Pemain hingga Spoiler Lengkap.

Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Tayang di Netflix Bukan Loklok, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Melawan Wabah Misterius di Desa Terpencil.

Film horor baru yang berjudul "Pamali: Dusun Pocong" telah tiba di platform Netflix hari ini, mengundang para penggemar genre ini untuk menikmati kisah seram yang disajikan dengan apik.

Disutradarai oleh Evelyn Afnilia dan ditulis skenarionya oleh Bobby Prasetyo, film ini merupakan adaptasi dari game populer "Pamali: The Tied Corps".

Baca juga: 20 TOP Rating TV dan Sinetron per Jumat 19 April 2024, Aku Mencintaimu Karena Allah yang Berhasil Menggulingkan Bidadari Surgamu Dari Posisi Pertama




×

Baca juga: UPDATE! Nonton An Archdemon's Dilemma Episode 4 Sub Indo: Zagan Cemburu pada Nephy – Streaming Bukan Neonime

Baca juga: Streaming Anime An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride Episode 4 Subtitle Indonesia – Zagan dan Nephy Makin Mesra!

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan akting menawan dari sejumlah bintang, termasuk Yasamin Jasem, Dea Panendra, Aria Ailani, Fajar Nugra, Bukie B. Mansyur, dan banyak lagi.

Mereka semua bergabung dalam cerita yang mengisahkan teror pocong di sebuah desa terpencil, di mana para petugas medis berjuang melawan kasus misterius yang mengancam warga setempat.

Sinopsis "Pamali: Dusun Pocong" membawa penonton ke dalam suasana mencekam di desa tersebut.

Wabah misterius menyebabkan kelesuan yang menghantui penduduk, sementara luka-luka aneh seperti kudis muncul di seluruh tubuh mereka.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya