Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Film India Ruslaan 2024, Salman Khan Beri Reaksi Film Terbaru yang Dibintangi Adik Iparnya

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Film India Ruslaan 2024, Salman Khan Beri Reaksi Film Terbaru yang Dibintangi Adik Iparnya

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Film India Ruslaan 2024, Salman Khan Beri Reaksi Film Terbaru yang Dibintangi Adik Iparnya.

Sinopsis Film India Ruslaan 2024 yang Dibintangi Aayush Sharma dan Vidya Malvade, Aksi Heroik Lawan Agen Rahasia Penuh Senjata Tajam dengan Simfoni Pemberontakan.

2 Link Nonton dan Penjelasan Ending Film India Ruslaan Paling Epik hingga Cuplikan yang Digemari Penonton, Aayush Sharma Tampil Memukau.

Film laga terbaru yang dinanti-nantikan, "Ruslaan," karya Aayush Sharma, siap memukau para penonton pada 26 April mendatang.

Baca juga: Siapa Meli Joker Alias Fitri Meliana yang Bunuh Diri di Live IG, Dahi Benjol Jadi Pertanyaan Besar Warganet, Polisi Sebut Ulah Sendiri?




×

Baca juga: Series Pay Later yang Diadopsi dari Novel Berjudul Pay Sooner or Later Karya Adrindia Ryandisza Tayang Jam Berapa? Intip Bocoran Sinopsis hingga Link Download Nonton!

Baca juga: Nonton KONOSUBA Season 3 Episode 2 Sub Indonesia: Keinginan Putri Iris! Streaming Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo 3 Full

Dengan jaminan pengalaman tak terlupakan, film ini menghadirkan kombinasi aksi laga yang mendebarkan serta kisah emosional yang menggugah.

Dalam Ruslaan, penonton akan disuguhi pertarungan-pertarungan seru yang diselipkan dengan alur cerita yang penuh emosi.

Sushrii Mishraa, Jagapathi Babu, dan Vidya Malvade turut memeriahkan film ini dengan penampilan mereka sebagai pemeran pendukung yang kuat.

Tak hanya di layar, kehadiran Ruslaan juga mendapat apresiasi dari superstar Bollywood, Salman Khan, yang tak ragu memberikan pujian kepada adik iparnya ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya