Sinopsis Film India Ruslaan 2024 yang Dibintangi Aayush Sharma dan Vidya Malvade, Aksi Heroik Lawan Agen Rahasia Penuh Senjata Tajam dengan Simfoni Pemberontakan

Sinopsis Film India Ruslaan 2024 yang Dibintangi Aayush Sharma dan Vidya Malvade, Aksi Heroik Lawan Agen Rahasia Penuh Senjata Tajam dengan Simfoni Pemberontakan

Sinopsis Film India Ruslaan 2024 yang Dibintangi Aayush Sharma dan Vidya Malvade, Aksi Heroik Lawan Agen Rahasia Penuh Senjata Tajam dengan Simfoni Pemberontakan.

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Film India Ruslaan 2024, Salman Khan Beri Reaksi Film Terbaru yang Dibintangi Adik Iparnya.

2 Link Nonton dan Penjelasan Ending Film India Ruslaan Paling Epik hingga Cuplikan yang Digemari Penonton, Aayush Sharma Tampil Memukau.

Dalam beberapa hari mendatang, penonton akan disuguhi dengan sebuah pengalaman tak terlupakan melalui film laga terbaru yang siap mengguncang layar lebar pada tanggal 26 April.

Baca juga: Biodata Zhang Jing Yi Pemeran Hua Zhi Dalam Drama China Blassoms in Adversity 2024, Aktris Cantik dan Berbakat Berdarah Tionghoa: Agama, Umur, Akun Sosial media Lengkap Nama Pacar




×

Baca juga: Siapa Irene Suwandi yang Bakal Jadi Idol Kpop dari Indonesia? Debut Bersama Girlband TD, Cek Profil, Biodata, Usia, Akun IG

Baca juga: TELAH TAYANG! Nonton KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia Selain di Anoboy

Ruslaan, demikian judulnya, telah menimbulkan antusiasme yang tinggi dengan janji-janji pertarungan mendebarkan dan kisah emosional yang menghanyutkan.

Dibintangi oleh Aayush Sharma, film ini tidak hanya menjanjikan aksi laga yang memukau, tetapi juga diwarnai dengan kehadiran para aktor pendukung yang tak kalah menarik.

Sushrii Mishraa, Jagapathi Babu, dan Vidya Malvade turut memeriahkan layar lebar dengan penampilan mereka yang memikat dalam Ruslaan.

Namun, yang tak kalah menarik adalah pujian yang dilontarkan oleh superstar Bollywood, Salman Khan, kepada adik iparnya, Aayush Sharma.

Khan secara terbuka mengakui dedikasi dan komitmen yang telah diberikan oleh Aayush dalam proyek film ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya