Nama Akun IG Saif Eldeen Hassan Apa? Berikut Profil dn Biodata Pemain Qatar Viral Usai Sebabkan Ivar Jenner Prit Merah

 Nama Akun IG Saif Eldeen Hassan Apa? Berikut Profil dn Biodata Pemain Qatar Viral Usai Sebabkan Ivar Jenner Prit Merah

VIV.co.id -Nama Akun IG Saif Eldeen Hassan Apa? Berikut Profil dn Biodata Pemain Qatar Viral Usai Sebabkan Ivar Jenner Prit Merah

Apakah akun Instagram milik Saif Eldeen Hassan, pemain nomor punggung 3 dari Qatar, telah menjadi sorotan belakangan ini?

Terutama di kalangan netizen Indonesia, nama Saif Eldeen Hassan kini tengah hangat diperbincangkan.

Kontroversi yang melibatkan pemain Timnas Qatar ini telah menimbulkan dampak yang signifikan terhadap Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan Piala Asia U-23.

Baca juga: Bongkar Misteri! Posisi Malang dalam Daftar 3 Kabupaten Terbanyak Penduduk Miskin di Jawa Timur




×

Baca juga: Syarat dan Prosedur Adopsi Anak ala Raffi dan Nagita, Pahami Proses dan Ketahui Berkas-berkasnya

Baca juga: Siapa Suami Nadya Shavira? Intip Biodata Rifqi Mubarak Pemilik Camille Beauty yang Viral, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan

Kejadian ini terjadi dalam pertandingan semalam, di mana Saif Eldeen Hassan terlihat jatuh dan menunjukkan ekspresi kesakitan setelah terlibat dalam insiden dengan Ivan Jenner.

Reaksi dari wasit yang kemudian memberikan kartu kuning kedua kepada Ivan Jenner menambah aspek dramatis dari kejadian tersebut.

Namun, melalui video ulang pertandingan, tidak terlihat adanya pelanggaran yang signifikan yang dilakukan oleh Saif Eldeen Hassan, yang berusia 20 tahun.

cek pada halaman beriktunya, profil dn biodata lengkap,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya