Miniseri Netflix Nightstalker: The Hunt For a Serial Killer, Kisah Richard Ramirez Pembunuh Berantai hingga Sisi Gelap Penyamarannya

Miniseri Netflix Nightstalker: The Hunt For a Serial Killer, Kisah Richard Ramirez Pembunuh Berantai hingga Sisi Gelap Penyamarannya

Miniseri Netflix Nightstalker: The Hunt For a Serial Killer, Kisah Richard Ramirez Pembunuh Berantai hingga Sisi Gelap Penyamarannya.

Menelusuri lorong-lorong gelap kota Los Angeles pada pertengahan tahun delapan puluhan, gelombang ketakutan melanda ketika seorang predator tak terlihat meneror penduduk malam.

Netflix merilis miniseri seru yang mengungkap kisah seram pemburu pembunuh berantai, Richard Ramirez, dalam "Nightstalker: Mengejar Pembunuh Berantai".

Dalam seri yang memukau ini, penonton disuguhkan dengan penggambaran mendalam akan penyelidikan yang kelam dan penangkapan sang pembunuh.

Baca juga: Apa Itu Amicus Curiae Ialah? Berikut Pengertian dan Makna Lengkap Soal Konsep yang Diajukan Megawati ke MK Tentang Konflik Pilpres




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 18 April 2024: Agastya Mengusir Puspa Ibu Kandungnya Akibat Sudah Terlewat Batas

Baca juga: LANGSUNG BACA The Bully In Charge 96 Sub Indo Designated Bully Chapter 96 97 Bahasa Indonesia RAW ENG

Richard Ramirez, sosok yang dilabeli sebagai monster dalam kehidupan nyata, dihadirkan dengan sempurna sebagai penjahat yang terbuat dari kejahatan murni.

Setiap detiknya memunculkan ketegangan yang memikat, membuat penonton terpaku pada layar.

Berbagai adegan mencekam mengisahkan bagaimana detektif Los Angeles bergumul dalam upaya mereka untuk mengungkap identitas pembunuh berdarah dingin ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya