Jadwal Tayang Missing Crown Prince 2024 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Nonton Drama Korea Terbaru Dibintangi Suho EXO dan Hong Ye Ji di Viki Rekuten dan TVING

Jadwal Tayang Missing Crown Prince 2024 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Nonton Drama Korea Terbaru Dibintangi Suho EXO dan Hong Ye Ji di Viki Rekuten dan TVING

Jadwal Tayang Missing Crown Prince 2024 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Nonton Drama Korea Terbaru Dibintangi Suho EXO dan Hong Ye Ji di Viki Rekuten dan TVING.

Nonton Cerita Drakor Missing Crown Prince 2024 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Sub Indo, Dintangi Suho EXO Tayang di MBN dan TVING Bukan Loklok.

Link Nonton Drakor Missing Crown Prince 2024 Full Episode 1-20 Sub Indo Lengkap Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemain, Kisah Putra Mahkota dan Cinta Seorang Tabib Lihai.

Penggemar drama Korea pasti tidak ingin melewatkan drama terbaru yang sedang menjadi sorotan, "Missing Crown Prince".

Baca juga: LANGSUNG BACA The Bully In Charge 96 Sub Indo Designated Bully Chapter 96 97 Bahasa Indonesia RAW ENG




×

Baca juga: Siapa Bianca Alyssa? Anak Tiri Kombes Budi Hermanto Terseret Dugaan Perseingkuhan dengan Lettu Agam, Anandira Puspita Sebut Ada 5 Wanita Simpanan?

Baca juga: Jadwal Mega Bollywood ANTV 17 April Hingga 21 April 2024 Ada Mujhse Shaadi Karogi Hingga War Lengkap dengan Link Streamingnya

Dengan latar belakang era Joseon yang memikat, drama ini menghadirkan kombinasi kisah romantis, komedi, dan sedikit sentuhan sejarah yang membuat penonton terpaku di depan layar.

Dibintangi oleh Suho dari EXO sebagai Yi Geon, sang putra mahkota, dan Hong Ye-ji sebagai Choi Myung-yoon, seorang tabib ulung yang juga ahli menunggang kuda, "Missing Crown Prince" mengisahkan kisah cinta yang tak terduga antara keduanya.

Cerita dimulai ketika Myung-yoon melakukan aksi nekat dengan menculik putra mahkota.

Namun, alih-alih menculiknya untuk kepentingan jahat, niatnya sebenarnya adalah untuk menikahi Yi Geon dan hidup bersamanya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya