Link Nonton Drakor Missing Crown Prince 2024 Full Episode 1-20 Sub Indo Lengkap Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemain, Kisah Putra Mahkota dan Cinta Seorang Tabib Lihai

Link Nonton Drakor Missing Crown Prince 2024 Full Episode 1-20 Sub Indo Lengkap Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemain, Kisah Putra Mahkota dan Cinta Seorang Tabib Lihai

Link Nonton Drakor Missing Crown Prince 2024 Full Episode 1-20 Sub Indo Lengkap Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemain, Kisah Putra Mahkota dan Cinta Seorang Tabib Lihai.

Nonton Cerita Drakor Missing Crown Prince 2024 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Sub Indo, Dintangi Suho EXO Tayang di MBN dan TVING Bukan Loklok.

Jadwal Tayang Missing Crown Prince 2024 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Nonton Drama Korea Terbaru Dibintangi Suho EXO dan Hong Ye Ji di Viki Rekuten dan TVING.

Pada 13 April 2024, layar TV Korea Selatan dipenuhi dengan sentuhan romantis dan kekonyolan sejarah Joseon dalam drama terbaru yang sedang hits, "Missing Crown Prince".

Baca juga: Sinopsis Chief Detective 1958 (2024) Sub Indo dan Jadwal Tayang Drakor Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi Lengkap Serta Tautan Nonton dan Daftar Pemain




×

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood Khakee Hari ini 17 April 2024 Dibintangi Akshay Kumar dan Aishwarya Rai Bachchan: Aksi Kepolisian yang Menguras Adrenalin

Baca juga: Profil dan Biodata Dian Meta Sihombing Korban KDRT Bripka Berlin Sinaga Anggota Kepolisian, Video CCTV Viral di X, Ternyata Istrinya Bukan Wanita Sembarangan

Drama yang dipenuhi dengan 20 episode ini menawarkan kombinasi yang menarik antara percintaan, komedi, dan sedikit sentuhan sejarah.

Dibintangi oleh Suho EXO sebagai Yi Geon, sang putra mahkota, dan Hong Ye-ji sebagai Choi Myung-yoon, seorang tabib yang lihai menunggang kuda, drama ini mengisahkan tentang percintaan yang tak terduga di tengah-tengah kekacauan politik dan intrik istana.

Cerita dimulai ketika Myung-yoon melakukan aksi nekat dengan menculik putra mahkota Yi Geon.

Namun, aksinya yang dilakukan dengan tujuan untuk menikah dan hidup bersama dengan sang putra mahkota tersebut justru menjadi awal dari kisah cinta yang rumit dan penuh liku.

Meskipun awalnya dipenuhi dengan konflik dan ketegangan, hubungan antara Yi Geon dan Myung-yoon perlahan-lahan mulai tumbuh menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar perjodohan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya