TOP 15 Program Rating TV per Kamis 18 April 2024: Magic 5 Terpelanting Tak Masuk 10 Besar Dikalahkan Aku Mencintaimu Karena Allah

TOP 15 Program Rating TV per Kamis 18 April 2024: Magic 5 Terpelanting Tak Masuk 10 Besar Dikalahkan Aku Mencintaimu Karena Allah

1. RCTI - AFC: Qatar Vs Indonesia

Dibuka dengan pertandingan seru antara Qatar dan Indonesia dalam ajang AFC. Suasana mendebarkan dan ketegangan tercipta di lapangan hijau, membuat penonton bertahan di depan TV.

2. RCTI - Aku Mencintaimu Karena Allah

Cerita tentang cinta yang ditautkan oleh ketakwaan kepada Allah. Kisah yang penuh makna ini mampu menghipnotis penonton dengan alur yang mengharukan.

3. SCTV - Bidadari Surgamu




×

Masih dari SCTV, ada serial "Bidadari Surgamu" yang menghadirkan kisah tentang kebaikan dan keindahan. Penonton diajak untuk terhanyut dalam cerita yang memukau.

4. RCTI - Cinta Berakhir Bahagia

Bagi pecinta drama, "Cinta Berakhir Bahagia" di RCTI menjadi pilihan yang tak terlewatkan. Dengan plot twist yang mengejutkan, tiap episode selalu membuat penonton penasaran.

5. SCTV - Tertawan Hati

Inilah lagi serial SCTV yang berhasil merebut hati penonton. Dengan chemistry para pemain yang apik, cerita romantis ini sukses memikat perhatian.

Baca juga: Siapa Bianca Alyssa? Anak Tiri Kombes Budi Hermanto Terseret Dugaan Perseingkuhan dengan Lettu Agam, Anandira Puspita Sebut Ada 5 Wanita Simpanan?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya