3 Penjelasan Ending dan Tautan Nonton Film The Architecture Of Love Terbaru, Kisah Cinta Tersusun di Kota New York, Akankah Berakhir Perpisahan?

3 Penjelasan Ending dan Tautan Nonton Film The Architecture Of Love Terbaru, Kisah Cinta Tersusun di Kota New York, Akankah Berakhir Perpisahan?

Dalam perjalanan ini, Raia mengalami petualangan emosional yang mendalam, menggali konsep cinta dan kehidupan yang baru.

Di balik layar, film ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, yang mengarahkan penggambaran visual yang memikat, sementara skenario yang kuat dikembangkan oleh Alim Sudio.

Baca juga: Sosok Bripka Berlin Sinaga Inilah Tampang dan Profil Biodatanya, Pelaku KDRT Dian Meta Sihombing?

Baca juga: Sinopsis Monkey Man Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Dibintangi Aktor Terkenal Dev Patel dan Sharlto Copley, Aksi Thriller yang Penuh Dendam

Baca juga: Streaming KonoSuba Season 3 Episode 2 Sub Indonesia: Puteri Iris! Nonton KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Episode 1 2 3 4 5 Bukan Anoboy




×

Selain dari kehadiran Saputra dan Marino yang telah dikenal luas, film ini juga menampilkan sejumlah talenta terkenal lainnya, seperti Omar Daniel, Arifin Putra, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Agla Artalidia, Imelda Therinne, Jeremie Tobing, Willem Bevers, dan ikon film Indonesia, Lidya Kandou.

Dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada 30 April 2024, para penggemar film di seluruh negeri sudah tak sabar untuk menyaksikan kisah cinta yang mengharukan ini menghiasi layar lebar.

Dengan harapan akan menyentuh hati penonton dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan, "The Architecture Of Love" siap untuk memukau dunia perfilman Indonesia.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya