Link Streaming Shogun 2024 Episode 9: Crimson Sky Bukan di Bilibili Atau LK21 Tapi di Disney+ Hotstar, Intrik Lady Ochiba yang Bisa Merumitkan Rencana Toranaga

Link Streaming Shogun 2024 Episode 9: Crimson Sky Bukan di Bilibili Atau LK21 Tapi di Disney+ Hotstar, Intrik Lady Ochiba yang Bisa Merumitkan Rencana Toranaga

Salah satu momen yang paling mencengangkan adalah pengkhianatan yang mematikan, mengakibatkan kehilangan yang tak terduga bagi salah satu karakter utama, Mariko.

Keputusan Yabushige mengguncang fondasi alur cerita dan memperdalam kompleksitas karakter Mariko.

Namun, di balik setiap pengkhianatan dan tragedi, tersembunyi rencana besar dari tokoh sentral, Toranaga.

Kita melihat bahwa setiap langkah yang diambilnya telah terukur dengan cermat, dengan tujuan akhir yang jelas: merebut kekuasaan sebagai Shogun.

Episode 9 membawa penonton lebih dekat ke dalam pikiran Toranaga, mengungkapkan betapa dalamnya permainan politik yang ia mainkan.




×

Meski di permukaan ia tampak terpengaruh oleh situasi yang berubah-ubah, namun sebenarnya ia adalah arsitek di balik semua kekacauan.

Dalam intriknya, Toranaga menggunakan Mariko sebagai kunci untuk menggagalkan Ishido dan mengamankan kekuasaannya.

Namun, tantangan tidak hanya datang dari musuh-musuhnya, tetapi juga dari intrik Lady Ochiba yang bisa merumitkan rencananya.

Namun, meski tantangan datang bertubi-tubi, Toranaga terus menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang selalu beberapa langkah di depan.

Baca juga: Rayakan Ultah ke-35 Tahun! Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto Ditugaskan Bagikan Bingkisan ke Kampung Apung Hingga Beri Tips 1,4 Juta Pada Karyawan Restoran

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya