Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 17 April 2024: Mario Makin Mesra dengan Alya yang Sedang Hilang Ingatan

Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 17 April 2024: Mario Makin Mesra dengan Alya yang Sedang Hilang Ingatan

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis yang Menyentuh dari Pedesaan Gunung Bromo: Sinetron Tertawan Hati SCTV kini hadir di layar SCTV dengan bintang utama Naysila Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, dan Afifah Ifah'nda. Tayangan perdana dimulai pada Senin (22/1/2024) pukul 19.25 WIB. Mario Makin Mesra dengan Alya yang Sedang Hilang Ingatan

Sebelumnya Soraya Marah Akibat Mario mala membandingkan cara didik Alya saat merawat Anak-Anaknya. Sementara itu Alya takut saat ditelepon oleh Mario. Sedangkan Erik kembali bertengkar dengan Alyssa dan sudah mengetahui masa lalunya.

Mario bingung siapa yang menukar surat asli Alya. Sementara itu Ibu Alya ingin mengungkap siapa sebenarnya Alya. Sedangkan Soraya bilang kepada Mario kalau Alya memberikan dampak buruk kepada Anaknya.

Baca juga: Biodata dan Akun IG Putri Zulkifli Hasan Istri Verrel Bramasta, Benarkah? Profil Lengkap Ketua PAN Janda 2 Anak, Piunya Bisnis Mentereng? Cek Usia

Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Sinopsis Tertawan Hati




×

Mulai timbul perseteruan antara Alya dan Soraya. Apalagi Soraya tau kalau Mario lebih memilih Alya dibandingkan dirinya. sedangkan Alya sendiri sekarang sulit untuk bertemu dengan anak-anak Mario.

Mario tidak bisa lepas dari bayang-bayang Alya yang terus menghantuinya. Sementara Soraya Sedih karena orang-orang mulai memfitnahnya. Sedangkan Alyssa sangat senang Bisa mengusir wanita-wanita yang ada di sisi Mario.

Soraya Marah Akibat Mario mala membandingkan cara didik Alya saat merawat Anak-Anaknya. Sementara itu Alya takut saat ditelepon oleh Mario. Sedangkan Erik kembali bertengkar dengan Alyssa dan sudah mengetahui masa lalunya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 17 April 2024: Aslam Dilarang Hamizah untuk Bertemu dengan Rati

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya